Coba Yuk, Hazelnut Cream Cheese Stix! Menu Terbaru Auntie Anne’s

Senin, 09 November 2020 - 17:01 WIB
loading...
Coba Yuk, Hazelnut Cream Cheese Stix! Menu Terbaru Auntie Anne’s
Auntie Anne’s menghadirkan pilihan menu baru yaitu Hazelnut Cream Cheese Stix. Foto/Auntie Anne’s
A A A
JAKARTA - Siapa yang sudah biasa jajan roti pretzel di Auntie Anne’s? Pionir hand-baked pretzel di Indonesia yang terkenal dengan Cinnamon Sugar Pretzel, Almond Cream Cheese Stix, dan varian lain seperti Almond Choco Cream Cheese Stix ini meluncurkan menu baru lho!

Bersamaan dengan kampanye "ShopeePay Deals Rp1" yang diinisiasi oleh ShopeePay, Auntie Anne’s menghadirkan pilihan menu baru yaitu Hazelnut Cream Cheese Stix yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Auntie Anne’s. Hazelnut Cream Cheese Stix merupakan adonan pretzel yang diisi paduan cokelat hazelnut dan cream cheese yang memberikan sensasi mewah. Produk tersebut dipanggang sampai kecokelatan sehingga menghasilkan aroma yang menggugah selera.

( )

Produk ini baru saja rilis pada akhir Oktober 2020 dan sedang dipromosikan secara besar-besaran oleh Auntie Anne’s. Pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp22.000 dari 1-15 November 2020 melalui voucher Auntie Anne’s di "ShopeePay Deals Rp1" yang dapat ditemukan pada fitur Deals Sekitarmu dalam aplikasi Shopee, voucher Auntie Anne’s berlaku 3 hari setelah tanggal pembelian voucher.

Bergabungnya Auntie Anne’s pada kampanye "ShopeePay" ini merupakan upaya untuk mendorong transaksi digital pada gerai Auntie Anne’s sembari mengantisipasi penularan COVID-19 dengan mengandalkan fitur contactless yang dihadirkan ShopeePay. Anda juga bisa memenangkan Apple Watch dengan melakukan pembelian pretzel apapun di Store Auntie Anne’s terdekat. Untuk detail dan mekanisme lebih lanjut bisa cek di Instagram @auntieannesid.

( )

Pelanggan tidak perlu khawatir mengunjungi Auntie Anne’s karena setiap gerai menerapkan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah, seperti menjaga kebersihan dapur, kesehatan pegawai, dan menerapkan pembayaran digital sebagai opsi pembayaran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)