Maksimalkan Perangkat untuk Dukung Produktivitas di Rumah

Selasa, 10 November 2020 - 21:31 WIB
loading...
Maksimalkan Perangkat untuk Dukung Produktivitas di Rumah
Situasi work from home (WFH) jadi momen untuk banyak orang semakin produktif. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Beberapa tahun lalu, mungkin tablet kerap digunakan untuk kebutuhan entertainment. Namun situasi work from home (WFH) jadi momen untuk banyak orang semakin produktif. Maka dari itu perangkat tablet kini juga dibutuhkan untuk mendukung produktivitas di rumah.

(Baca juga: Rasakan Sensasi Menginap Bersama Panda di Royal Safari Garden )

Dengan desain layar lebar dan spesifikasi yang compact tablet menjadi jawaban dari kebutuhan gadget yang sifatnya "in between" smartphone dan laptop. Jika berniat ingin memiliki tablet, berikut cara memaksimalkan tablet sebagai gawai produktivitas .

Maksimalkan Aplikasi Pembuat Catatan

Membiasakan diri dengan membuat jadwal harian dan deadline proyek jadi kebiasaan yang harus diterapkan agar tidak ada yang terlewat. Apalagi untuk Anda yang sering banget kelupaan. Bisa-bisa malah ada kerjaan yang enggak selesai.

Catat semua jadwal harian dan notes penting dengan pilihan aplikasi catatan di tablet. Kabar gembiranya tablet Huawei juga kompatibel dengan smart stylus untuk kebutuhan Anda membuat notes, presentasi, baca dokumen, editing konten visual, semua bisa pakai smart stylus yang presisi seperti menggunakan bolpoin.

Gunakan Cloud

Sinkronisasi adalah salah satu kunci agar selalu produktif di rumah. Baik laptop, smartphone dan tablet, ada baiknya Anda menyinkronisasikan gadget untuk akses file project penting setiap perangkat kerja.

Tablet Huawei menyediakan sistem sinkronisasi yang bisa memudahkan semua akses file yang Anda butuhkan kapanpun. Pengguna Huawei MatePad dan MatePad Pro bisa memaksimalkan sinkronisasi dengan Huawei Cloud untuk akses file dari smartphone Huawei atau Huawei MateBook Pro.

Tablet sebagai Layar Tambahan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)