Tingkatkan Kualitas Udara di Rumah Jadi Lebih Sehat

Selasa, 10 November 2020 - 21:01 WIB
loading...
Tingkatkan Kualitas Udara di Rumah Jadi Lebih Sehat
Kebersihan udara di dalam rumah juga telah menjadi perhatian pengguna rumah pintar, sebagai langkah lanjutan dalam memiliki smarthome yang ideal. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Merek smarthome security Ezviz baru saja melengkapi jajaran produk terbarunya. Berbeda dari smart camera andalannya, Ezviz kali ini meluncurkan kategori lini produk terbaru yaitu Ezviz UV-C Air Purifier yang mampu membersihkan dan desinfeksi udara menjadi lebih sehat.

(Baca juga: Psikolog Sebut Orang yang Suka Buat Video Mesum Bisa Jadi Idap Kelainan Seksual )

Pada intinya konsep smarthome adalah memanfaatkan dan mengintegrasikan teknologi dengan perlengkapan umum rumah tangga yang ada di sekitar, sehingga meningkatkan manfaat dan fungsi perangkat tersebut. Kebersihan udara di dalam rumah juga telah menjadi perhatian pengguna rumah pintar, sebagai langkah lanjutan dalam memiliki smarthome yang ideal serta meningkatkan kualitas hidup.

"Kami menyadari fungsi aplikasi smart home masih sangat luas dan masih banyak yang belum seberapa dikenal di masyarakat Indonesia. Kualitas udara yang kita irup sehari-hari sangatlah mempengaruhi kualitas hidup dan kesehatan. Ruangan yang tampaknya bersih masih terdapat bakteri, alergen, debu dan partikel halus lainnya yang tidak kasat mata," ujar Country Manager Ezviz Indonesia, Howard Yoeng dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

"Dengan adanya Air Purifier, kualitas udara menjadi lebih baik, udara yang diirup terasa lebih segar, mencegah timbulnya reaksi alergi dari partikel halus, dan meningkatkan suasana lebih tenang. Semua ini dalam satu kemasan produk yang sederhana, futuristik, dan mudah dioperasikan sesuai dengan visi kami untuk menyediakan konsumen Ezviz di Indonesia akan kemudahan menciptakan hunian cerdas," lanjutnya.

Ezviz UV-C Air Purifier mampu mengakomodasi luas ruangan di dalam rumah hingga 42 m2 berkat kapasitas CADR hingga 350 m3/jam. Nilai tersebut mencerminkan kapasitas volume udara yang mampu diproses dan dibersihkan oleh Ezviz UV-C Air Purifier dalam periode satu jam, menjamin perlindungan keluarga dari berbagai polutan di udara.

Perlindungan tersebut mampu dicapai berkat fitur sistem filtrasi empat tahap untuk memurnikan dan mendesinfeksi udara. Sistem ini dimulai dari penyaringan awal, penyaringan filter HEPA, penyaringan filter karbon aktif, dan sinar UV-C, yang kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup.

Ezviv-air-purifier

Kecanggihan dan keserbagunaan Ezviz UV-C Air Purifier ini tanpa melupakan kesederhanaan produk Ezviz yang dapat mudah dioperasikan oleh siapapun. Meski mudah dioperasikan, Ezviz UV-C Air Purifier tetap menyediakan 3 mode perangkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu Sleep Mode, Auto Mode, dan Turbo Mode.

(Baca juga: Seobok, Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Rilis Poster )

Kehadiran Ezviz UV-C Air Purifier semakin memperluas cakupan implementasi produk smarthome dan selangkah lebih dekat dalam mewujudkan konsep smart home sepenuhnya ke dalam setiap hunian masyarakat Indonesia. Ezviz kian menghadirkan inovasi dan aplikasi teknologi di kehidupan sehari-hari yang semakin memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)