Brand Mewah ini Luncurkan Bandana dan Masker Seharga Rp6,8 juta

Kamis, 12 November 2020 - 17:15 WIB
loading...
Brand Mewah ini Luncurkan Bandana dan Masker Seharga Rp6,8 juta
foto /dok hypebeast
A A A
JAKARTA - Louis Vuitton (LV) meluncurkan Monogram Tapestry Bandana dan masker baru yang menarik. Dikemas dalam kantong serut biru, set ini menampilkan motif Monogram Tapestry LV di atas bandana katun murni dan masker wajah.

Dilansir dari Hypebeast, Kamis (12/11) detail koleksi ini mencakup tali ekstra panjang, pengatur, dan ukiran inisial LV. Masker ini juga dapat dicuci hingga suhu 104 derajat fahrenheit dan berukuran 32 x 15 cm, sedangkan bandana berukuran 55 x 55 cm.

Baca juga : Gerakan 56 Detik, Kemenkes Ajak Berikan Penghargaan pada Tenaga Kesehatan

Rumah mode dunia ini menjual bandana dan masker seharga USD480 atau setara dengan Rp6.8 juta. Tentunya ini harga yang mahal untuk bandana dan masker.

Sebelumnya, Louis Vuitton merilis face shield paling mewah di pasaran. Sementara face shield lainnya memilih keunggulan teknologi, LV Shield Visor mengambil pendekatan yang lebih tradisional dan dibuat untuk Alat Pelindung Diri (APD).

Baca juga : Diperingati Setiap 12 November, Kenapa Hari Ayah Tidak Sepopuler Hari Ibu?

LV Shield Visor menampilkan kancing emas berukir, tali dan trim monogram, serta visor fotokromatik penuh yang berubah dari cerah ke gelap saat terkena sinar matahari. Face shield ini juga bisa dibalik ke atas kepala untuk dipakai seperti topi.
Dengan harga sekitar Rp13.7 juta, Louis Vuitton LV Shield Visor diluncurkan pada akhir Oktober lalu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)