Gisel tak Kunjung Buka Suara, Aditya Mukti Klarifikasi Video Syur yang Menyeret Namanya

Jum'at, 13 November 2020 - 14:43 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Kasus Video Syur Naik ke Penyidikan, Gisel dan Jessica Segera Dipanggil Polda Metro

Sementara itu, terkait dengan hilangnya foto yang diunggah di media sosial, personel band Mirror ini mengaku memang mengarsipkan beberapa foto. Namun yang diarsipkan hanya foto ketika bersama keluarga dan anaknya, bukan saat bersama artis atau ketika mengiringi band.Ia tak mau foto anak dan keluarganya beredar di media dengan berita seperti ini.

"Saya tidak menghapus foto, tapi saya arsipkan. Yang saya arsipkan bukan foto ketika saya mengiringi GA atau artis lain, yang saya arsipkan foto saat saya bersama keluarga besar saya, anak saya, istri saya dan saya nggak mau di media ada keluar foto anak saya dengan berita seperti ini," terangnya.

Sebelumnya, grup band Mirror yang notabene merupakan band tempat Aditya Mukti bernaung memberikan klarifikasi. Klarifikasi itu ditulis oleh pihak band melalui Instagram @mirrorprogid. Secara tegas Mirror band membantah keterlibatan Aditya Mukti dalam video itu. Mereka juga telah mengkonfirmasi kepada Aditya langsung. Mirror band menyayangkan adanya tuduhan netizen terhadap Aditya Mukti sebagai pria yang ada dalam video syur mirip Gisel.

Pasalnya kasus tersebut dapat berdampak buruk untuk orang-orang terdekat dari Aditya. Apalagi tak ada bukti kuat bahwa pria yang berada dalam video itu adalah Aditya. Mirror Band mengakui tuduhan tersebut merupakan pukulan telak bagi keluarga besar mereka. Tak hanya itu, keluarga dari Aditya Mukti pun merasa dirugikan dan yang dikhawatirkan masalah ini berdampak tidak baik untuk Aditya serta keluarganya.

Aditya Mukti merupakan seorang keyboardist band Mirror, grup band ini juga kerap mengiringi Gisel dan penyanyi lain seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Cita Citata ketika tampil di panggung. Pria yang sering disapa Adhit ini lahir ada tahun 1989.Aditya Mukti telah menikah dengan wanita Fuji Astuti Hendrawan dan pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2929 seconds (0.1#10.140)