Uniqlo Gandeng Rio Dewanto Kampanyekan Cerita Tentang 2020

Sabtu, 14 November 2020 - 14:30 WIB
loading...
Uniqlo Gandeng Rio Dewanto Kampanyekan Cerita Tentang 2020
foto / dok Uniqlo
A A A
JAKARTA - Kebiasaan baru sejak pandemi Covid-19 membuat kita menyesuaikannya. Tentu saja pandemi Covid 19 akan menjai cerita tersendiri bagi semua orang di 2021. Semoga saja di 2021, Covid 19 sudah bisa diatasi di seluruh dunia. Selanjutnya, kebiasan tersebut menginspirasi UNIQLO Indonesia bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) meluncurkan kampanye #NKCT2020 (Nanti Kita Cerita Tentang 2020).

Kampanye tersebut ingin menciptakan cerita inspiratif yang relevan dengan kehidupan di masa adaptasi kebiasaan baru. Kampanye #NKCT2020 ini terdiri dari tiga buah video microseries dengan tema #BeriWaktu.

Baca juga : Tuna vs Salmon, Mana yang Lebih Sehat?

Kampanye #NKCT2020 ini bertujuan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan menciptakan kenangan tak terlupakan sebanyak mungkin dengan orang-orang yang paling penting dalam hidup kita. Hal ini selaras dengan komitmen UNIQLO Indonesia untuk mendukung mencari kualitas terbaik dalam hidup melalui produk- produknya yang fungsional, stylish, dan serba guna untuk digunakan dalam kegiatan indoor serta outdoor.


Microseries ini menampilkan para aktor Indonesia yang terlibat dalam film NKCTHI, antara lain Rio Dewanto , Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono.

“Tahun ini ada banyak tantangan yang dihadapi dengan berita-berita kurang menyenangkan yang kita terima setiap hari. Semoga melalui microseries ini menginspirasi masyarakat untuk memanfaatkan waktu dan menciptakan sebanyak mungkin kenangan indah bersama orang-orang yang berarti. Dengan demikian, suatu saat ketika membicarakan 2020, ada kisah-kisah indah untuk kita ceritakan di masa yang akan datang,” ujar Rio Dewanto.

Microseries ini dapat disaksikan melalui YouTube channel UNIQLO Indonesia mulai besok. Secara keseluruhan, microseries ini terbagi dalam tiga tema yakni beri waktu untuk keluarga, sahabat, dan diri sendiri.

Selain micro-series, masyarakat juga diajak untuk menyaksikan virtual event yang bertajuk Nanti Kita Cerita Tentang 2020: Kolaborasi Hangat Cerita dan Musik melalui akun YouTube UNIQLO Indonesia mulai besok. Acara ini didedikasikan untuk berbagai kenangan tak terlupakan di sepanjang tahun ini dan mendorong untuk menciptakan lebih banyak momen tak terlupakan di masa yang akan datang.

Baca juga : Lipstik Asal Turki Mengandung Macadamia Oil, Apa itu?

Virtual event yang akan diputar pada pukul 12.00 WIB ini menampilkan seluruh pemain yang terlibat dalam kampanye ini dan bersama dengan musisi Indonesia Kunto Aji. Selama kurang lebih 30 menit, para pengisi acara virtual ini akan bersama-sama berbagi cerita dan menyanyikan lagu yang merefleksikan momen favorit pribadi mereka di sepanjang tahun ini.

“Musik merupakan salah satu cara yang efektif dan menyenangkan untuk menyebarkan pesan positif kepada banyak orang. Di tengah pandemi ini, kita harus terus berpikir positif bahwa ke depan akan jauh lebih baik dari saat ini,” ujar Aurelie Moeremans.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)