5 Fakta Ki Do-hoon, Aktor Korea Selatan Bintang Video Klip Rossa

Sabtu, 14 November 2020 - 17:31 WIB
loading...
5 Fakta Ki Do-hoon, Aktor Korea Selatan Bintang Video Klip Rossa
Rossa berkolaborasi dengan aktor Korea Selatan, Ki Do-hoon dalam video klip single terbarunya yang berjudul Masih. / Foto: SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa berkolaborasi dengan aktor Korea Selatan, Ki Do-hoon dalam video klip single terbarunya yang berjudul Masih. Ki Do-hoon merupakan salah satu artis SM Entertainment, yang mana Rossa juga bergabung dengan label tersebut untuk karier internasionalnya.

(Baca juga: Jelang Debut, ENHYPEN Umumkan Siapa Leader Mereka )

Penyanyi yang akrab disapa Teh Oca ini merilis single Masih, Jumat (13/11). Lagu Masih diciptakan musisi Yovie Widianto bersama Nino Kayam, dan dinyanyikan kali pertama di konser The Journey of 21 Dazzling Years pada 2017. Kemudian, single dibuat secara utuh di 2019, dan direkam di tahun yang sama.

Penampilan Ki Do-hoon dalam video klip tersebut langsung mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya karena wajahnya yang tampan, tapi juga kedekatannya dengan juri Indonesian Idol ini. Keduanya masih sering terlihat berkomentar di unggahan Instagram masing-masing.

Belum lama ini, netizen dibuat heboh karena Rossa mengunggah tangkapan layar saat melakukan video call bersama Ki Do-hoon. Sementara itu, video klip dibuat di Indonesia dan Korea Selatan dengan dua sutradara sekaligus yakni Ivan Saputra dan Jin Jeon.



Berikut fakta Ki Do-hoon dikutip dari berbagai sumber.

1. Usia 25 tahun

Ki Do-hoon lahir 5 April 1995 di Seoul, Korea Selatan. Dengan tinggi 187 cm, Ki Do-hoon mengenyam pendidikan di Universitas Global Cyber dan Universitas Chung-Ang. Saat ini, dia berkarier sebagai aktor sekaligus model di bawah naungan SM Entertaiment .

2. Bintangi Drama dan Film Hits

Wajah Ki Do-hoon sudah tidak asing lagi bagi pecinta drama Korea . Dia pernah membintangi sejumlah drama dan film hits seperti Arthdal Chronicles, Once Again, Should We Kiss First, The King in Love hingga C'est Si Bon.

3. Model

Sebelum menjadi aktor terkenal, Ki Do-hoon merupakan model di bawah naungan Esteem Entertaiment sejak 2015. Wajah tampannya pun sering mewarnai banyak peragaan busana.

4. Mahir Olahraga

Tidak hanya berakting dan menjadi model, Ki Do-hoon juga mahir dalam hal olahraga. Dia bisa menunggang kuda, tinju, jetski, selancar, terkadang golf, dan olahraga rekreasi secara umum. Ki Do-hoon menunggang kuda selama beberapa bulan untuk drama The King in Love.

5. Berlatih Barista

(Baca juga: Maia Sedang Bahagia? Saksikan Tayangan Perdana Indonesian Idol Special Season! )

Ki Do-hoon menerima pelatihan barista untuk lebih memahami dan mengekspresikan karakter Yeo Ha Min untuk drama SBS, Should We Kiss First.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)