Sherina Bangga dan Senang Jadi Pengisi Suara Film Earwig and The Witch

Minggu, 15 November 2020 - 09:30 WIB
loading...
Sherina Bangga dan Senang Jadi Pengisi Suara Film Earwig and The Witch
Sherina Munaf. Foto/Instagram Sherina Munaf
A A A
JAKARTA - Artis peran dan penyanyi Sherina Munaf senang sekaligus bangga ketika menyampaikan kabar dirinya akan menjadi pengisi suara dalam film "Earwig and The Witch" karya Studio Ghibli. Tak hanya sebagai pengisi suara, istri Baskara Mahendra ini juga akan menyanyikan lagu dalam film tersebut.

Kabar itu disampaikan Sherina Munaf melalui akun Twitter dan instagram miliknya, @sherinasinna belum lama ini. "Segera hadir Studio Ghibli, Film "Earwig and The Witch". Saya sangat beruntung bisa berpartisipasi dengan menyanyikan lagu dan menyuarakan salah satu karakter)" tulis Sherina dikutip SINDOnews.com dari unggahan terbaru di Instagramnya.

Baca juga : Begini Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher

Perempuan kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 ini mengaku sangat bahagia bisa menjadi pengisi film karya Studio Ghibli. Ia nantinya juga akan menyanyikan lagu yang ada di film tersebut."Saya cukup beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek menarik ini dengan menyanyikan sejumlah lagu dan mengisi suara dari salah satu karakternya,"tutur putri Triawan Munaf dan Luki Ariani menjelaskan.

Film Earwig and The Witch merupakan merupakan film animasi Studio Ghibli karya Goro Miyazaki yang diadaptasi dari buku bertajuk sama karya Diana Wynne ini sendiri menceritakan tentang seorang anak bernama Earwig yang memiliki kehidupan tentram sebagai anak yatim piatu.

Baca juga : Usung Pesta Kebun, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Hari Ini Akan Tayang di 3 Platform

Akan tetapi, ketentraman tersebut berubah ketika ia diadopsi oleh Bella Yoga yang ternyata adalah seorang penyihir mengerikan. Dalam unggahannya, Sherina turut menyertakan tanggal rilis film itu, yakni 30 Desember 2020 pukul 19.30 waktu setempat.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)