Kru Sinetron Amanah Wali Jadi Juri, Bikin Peserta MasterChef Tegang

Minggu, 15 November 2020 - 18:55 WIB
loading...
Kru Sinetron Amanah Wali” Jadi Juri, Bikin Peserta MasterChef Tegang
kru Amanah Wali menjadi juri MasterChef Indonesia Sesason 7. Foto/Instagram Chefina
A A A
JAKARTA - Masterchef Indonesia Season 7 kembali dengan ketegangan baru. Pada episode Minggu (15/11) sebanyak delapan peserta yang tersisah mendapatkan Challenge pertama dengan dibagi dua tim untuk menguji kekompakan mereka membuat bento atau nasi kotak ala Jepang. Menariknya di Challenge ini ada tamu juri yaitu kru dan pemain sinetron “Amanah Wali” yang mencicipi menu buatan kedua tim yang bersaing.

Di episode 14 Masterchef Indonesia Season 7 ini peserta diminta untuk membuat menu makan siang untuk para crew dan cast sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Tidak tangung-tanggung, peserta diminta untuk membuat 20 bento box hanya dalam waktu 120 menit.

Baca juga : Aziz dan Mariska Tersisih, Masterchef Indonesia Sisakan 8 Besar

Di tantangan ini peserta tidak bekerja sendirian melainkan kerja kelompok. Juri membagi menjadi dua tim yaitu tim merah dan kuning. Masing-masing tim berisi 4 orang. Challenge pertama ini nasib peserta MasterChef Indonesia tidak di tangan juri, melainkan ada di tangan crew dan cast 'Amanah Wali 4'.

Sistem penilaiannya adalah ke-20 orang crew dan cast 'Amanah Wali 4' akan memberikan vote untuk menentukan tim mana yang bento box-nya paling enak. Bagi tim yang mendapat vote terkecil, mereka akan masuk ke pressure test.

Baca juga : Peserta Masterchef Indonesia Ditantang Sajikan Makanan Sehat buat Deddy Corbuzier

Itu berarti, akan ada 4 peserta MasterChef Indonesia yang akan menggunakan apron hitam. Di akhir kompetisi yaitu vote juri yang sudah mencicipi bento buatan mereka, Tim Merah memenangkan Challenge pertama. Tim Kuning pun harus menjalani pressure test di babak selanjutnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)