Mewahnya Gaun Pernikahan Najwa Shihab, Desainer Bridal Kasih Bocoran Harganya

Rabu, 18 November 2020 - 18:09 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, pembahasan seputar busana pengantin Najwa tak hanya terhenti pada gaun putih tadi. Sebab, di hari bahagianya, Najwa bukan cuma mengenakan satu jenis pakaian

Jika mengintip unggahan Instagram @titieksoeharto, maka Anda bisa tahu bahwa Najwa dan Irfan juga mengenakan pakaian adat-modern di pesta pernikahan mereka. Najwa tampak mengenakan kebaya berwarna emas dengan detail embroideri bunga biru yang terpampang di seluruh body kebayanya. Ia pun mengenakan kalung cukup besar dan headpiece menyerupai suntiang emas.

Terdapat bunga bawar di sisi kanan dan kiri kepalanya. Itu yang membuat pesona anak keempat Habib Rizieq Shihab ini semakin terpancarkan. Apalagi gaun tersebut dilengkapi ekor bermaterial sama dengan kebaya utamanya. Bucket bunga mawar merah jadi pemanis tampilannya.

Sementara itu Irfan mengenakan setelan jas atau beskap modern berwarna emas. Terdapat kalung bunga melati yang melintang di lehernya. Ia pun tampil gagah dengan peci warna serupa yang tentu sepaket dengan beskap kurungnya.

( )

Netizen yang melihat foto tersebut ikut mendoakan pasangan pengantin baru ini.

"Masya Allah mereka pasangan yang serasi, semoga samara," kata @andarihariwah**.

"Semoga jadi keluarga sakinah mawadah waromah penuh barokah aamiin," tulis @pungkysed.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)