Kualitas Udara Terjaga dengan Air Purifier Terbaru

Kamis, 19 November 2020 - 21:15 WIB
loading...
Kualitas Udara Terjaga dengan Air Purifier Terbaru
foto / dok Electrolux
A A A
JAKARTA - Pada masa pandemi masyarakat memiliki kekhawatiran akan pengaruh kualitas udara bagi kesehatan keluarga, mengingat udara dapat berperan sebagai medium yang menularkan berbagai virus, bakteri dan penyakit bersifat airbone.

Berdasarkan data dari WHO, 9 dari 10 orang tinggal di daerah dengan polusi udara melebihi batas normal. Jakarta sebagai ibukota Indonesia, memiliki tingkat polutan berbahaya PM 2.5 yang konsisten bahkan ketika PSBB dijalankan dan polusi udara tercatat menurun. Kondisi yang mengkhawatirkan, terlebih lagi pada saat sekarang ini dimana kesehatan sangat penting.

Baca juga : Gaun Pengantin Seperti Najwa Shihab Rizieq? Ini Trennya di 2021

Kondisi tubuh sakit tentu sangat dihindari terlebih dalam situasi pandemi saat ini. Kekhawatiran semakin besar ketika masyarakat kembali menjalankan berbagai aktivitas luar rumah. Karenanya setiap individu dan keluarga diharapkan dapat melakukan tindakan pencegahan dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Rumah menjadi satu-satunya area pribadi dimana keluarga memiliki kontrol akan kebersihan ruangan yang mempengaruhi kondisi udara yang dihirup. Meski begitu, rumah belum tentu bebas dari virus, debu, hingga partikel berbahaya berukuran tak kasat mata yang berpotensi membawa penyakit bagi seluruh keluarga.

Electrolux memahami bahwa keluarga dan masyarakat menginginkan udara bersih dan murni yang aman untuk dihirup di dalam rumah. Menjawab kebutuhan tersebut, Electrolux menghadirkan Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series dengan teknologi terdepan yang menghasilkan udara bersih 3x lipat lebih cepat dan menjangkau hingga ke sudut ruangan.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menyampaikan, “Kesadaran masyarakat kian tinggi dalam menjaga kesehatan, salah satu caranya dengan memastikan kebersihan udara di dalam rumah. Komitmen Electrolux sebagai brand elektronik yang dipercaya generasi ke generasi untuk mengedepankan kesejahteraan (wellbeing) dibuktikan dengan peluncuran Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series,’’ jelasnya dalam konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

Namira Monda, Mom Blogger sekaligus Founder @supersocialmom mengisahkan pengalamannya, ”Prioritas pertama seorang Ibu tentu adalah kesehatan seluruh anggota keluarga. Di masa pandemi kekhawatiran itu tentu meningkat, sehingga dibutuhkan solusi terbaik yang dapat membantu menjaga kondisi keluarga di rumah. Situasi krusial yang kita semua alami saat ini, memberikan tanggung jawab lebih bagi kami sebagai orang tua dari anak berkebutuhan khusus. Saat ini Electrolux Air Purifier yang kami gunakan memberikan rasa nyaman dengan udara yang kami hirup di dalam rumah. Salah satu indikasinya adalah kami merasa bernafas dengan plong dan sangat jarang bersin, ‘’ urainya.

Saat ini, Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Melalui tipe Pure A9-600 & A9-400, keduanya memiliki kemampuan membersihkan udara 360O dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat & memberikan udara lebih murni untuk bernapas.

Baca juga : Modena dan DignityKu Beri Pelatihan Memasak Bagi Penyandang Disabilitas

Selanjutnya, Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Dept. Electrolux Indonesia menyampaikan tips cara terbaik menggunakan Air Purifier di dalam rumah yakni letakkan di luas ruangan yang sesuai. Lalu, pahami cara membaca indikator kualitas udara karena penting untuk tahu cara membaca indikator kualitas udara, agar dapat memberikan informasi bagi pengguna untuk melakukan tindakan preventif apabila kualitas udara dalam ruangan buruk. Sebaiknya, jangan lupa membersihkan Air Purifier.

“Rangkaian Electrolux Air Purifier dilengkapi ketersediaan aplikasi seluler yang secara mudah menginformasikan kualitas udara dengan bahasa yang mudah dipahami pengguna,” urai Hendra.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)