Dukung Gaya Hidup Aktif, Legiteamate by The F Thing Luncurkan Koleksi Activewear

Kamis, 19 November 2020 - 19:04 WIB
loading...
Dukung Gaya Hidup Aktif, Legiteamate by The F Thing Luncurkan Koleksi Activewear
Brand in-house The F Thing, Legiteamate, meluncurkan koleksi activewear untuk mendukung gaya hidup sehat. Foto/The F Thing
A A A
JAKARTA - Salah satu brand in-house The F Thing, Legiteamate, meluncurkan koleksi activewear untuk mendukung gaya hidup sehat yang lebih baik dan sesuai target pasarnya. Streetwear ini didesain khusus untuk mereka yang gemar berolahraga seperti bersepeda, lari, tenis, bulu tangkis, dan lain-lain.

“Legiteamate Active adalah pakaian olahraga dengan performa maksimal yang menyerap keringat, fleksibel, dan nyaman. Cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan gaya hidup aktif," kata Head of Business Development The F Thing Lysia Jessica di Jakarta, Kamis (19/11).

( )

Produk-produk Legiteamate Active termasuk Active Tee, Fitted Long Sleeve, Active Full Zip Jacket, Active Men Shorts, Active Long Tights untuk pria, Active Basic Cropped Tank, Active Zipped Top, dan Active Women Shorts untuk wanita.

Selain itu, untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat, Legiteamate juga meluncurkan konten video "Fit for Fashion". Dalam video tersebut, Legiteamate mengundang coach Eric Wicaksana sebagai host untuk memandu high intensity interval training (HIIT), yaitu gerakan olahraga intensif untuk pemula, bersama health influencer Agnes Cassandra. Konten video "Fit for Fashion" bakal memandu gerakan-gerakan untuk HIIT Workout yang dibagi menjadi dua bagian badan yaitu upper body dan lower body.

Simak video pertama dari series "Fit for Fashion” dengan mengeklik link http://bit.ly/THEFTHINGYOUTUBE. Cek pula produk Legiteamate Active lain di https://www.thefthing.com/brand/Legiteamate .

( )

The F Thing juga sedang mengadakan promo Athleisure Style. Legiteamate Active berpartisipasi dalam promo terkait. Informasi mengenai brand lebih lanjut, bisa cek di akun Instagram @legiteamate_.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)