5 Idol K-pop yang Paling Sering Terlibat Skandal Kencan

Jum'at, 20 November 2020 - 02:12 WIB
loading...
A A A
Sejak debut, Taeyeon menjadi salah satu member yang selalu mendapat rumor kencan yang mengikutinya. Pada 2008, Taeyeon dikabarkan kecan dengan Junsu JYJ. Rumor ini muncul ketika Girls Generation dan TVXQ menggelar pertunjukan dan keduanya tampak berinteraksi di atas panggung. SM Entertainment tidak merilis pernyataan resmi apapun terkait rumor kencan ini.

Ketika Taeyeon dan Kangin Super Junior menjadi pembawa acara radio bersama tahun 2009, mereka dikabarkan lebih dari sekedar pembawa acara. Tidak satu pun dari keduanya berbicara tentang rumor tersebut. Pada 2010, Taeyeon terlibat skandal kencan dengan Leeteuk Super Junior. Rumor muncul saat penggemar melihat keduanya mengenakan anting yang sama. Mereka juga terlihat membawa tas yang sama.

Pada 2014, berita kencan paling mengejutkan Taeyeon tersebar. Dispatch merilis gambar Taeyeon dan Baekhyun EXO di mobil Taeyeon. Keduanya mengaku berkencan dan secara tak terduga menghadapi banyak kritik. Mereka berkencan selama 1 tahun 4 bulan dan putus pada 2015. Di tahun yang sama, Taeyeon dikabarkan kencan dengan G-Dragon. Sejak 2016, Taeyeon tidak terlibat skandal kencan besar lainnya.

3. IU

5 Idol K-pop yang Paling Sering Terlibat Skandal Kencan


Pada 2012, foto IU bersama Eunhyuk Super Junior bocor dan menjadi viral. Mereka terlibat dalam salah satu skandal kencan yang kontroversial dalam sejarah k-pop. IU secara tidak sengaja membagikan foto dirinya dan Eunhyuk dan dengan cepat menyebar ke platform media sosial lainnya. Agensi IU, LOEN Entertainment menjelaskan bahwa Eunhyuk mengunjungi IU di rumahnya ketika dia sedang demam. Eunhyuk dan SM Entertainment tidak memberikan pernyataan apa pun terkait rumor ini.

Pada 2015, IU mengakui kencan dengan penyanyi Jang Kiha ketika Dispatch merilis foto keduanya diam-diam bertemu untuk menghabiskan waktu bersama. Berita ini mengejutkan penggemar mereka, karena keduanya memiliki perbedaan usia yang jauh. Januari 2017, rumor IU dan aktor Lee Joon Ki menyebar ketika keduanya membintangi serial Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Penggemar menduga keduanya berkencan ketika mereka saling mendukung konser masing-masing di Taiwan.

Pada Agustus 2017, IU terlihat dalam foto yang diambil aktor Kang Ha Neul sehari sebelum wajib militernya dan penggemar curiga mereka menghabiskan hari terakhir bersama. Spekulasi menguat karena pakaian mereka yang serasi seperti pasangan. Juga dari serial Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Kang Ha Neul dan IU semakin dekat sejak syuting dan pemutaran perdana. Agensi Kang Ha Neul membantah rumor tersebut.

4. Lee Hyori

5 Idol K-pop yang Paling Sering Terlibat Skandal Kencan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)