5 Idol K-pop yang Paling Sering Terlibat Skandal Kencan

Jum'at, 20 November 2020 - 02:12 WIB
loading...
5 Idol K-pop yang Paling Sering Terlibat Skandal Kencan
Setiap tahun, penggemar menerima berita tentang idola yang berkencan, menikah, atau putus, bahkan beberapa idola menjadi sorotan karena skandal kencan mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Idola k-pop terus berjuang melawan skandal, terutama yang berkencan. Pasalnya, kontroversi semacam ini dapat membuat atau menghancurkan reputasi mereka. Namun, setiap tahun, penggemar menerima berita tentang idola yang berkencan, menikah, atau putus. Bahkan, beberapa idola menjadi sorotan publik karena skandal kencan mereka.

(Baca juga: Kenakan Seragam Sekolah, Minhyun NU'EST Belajar Bahasa Gaul )

Berikut adalah lima idola yang paling sering terlibat dalam skandal kencan seperti dilansir Koreaboo, Kamis (19/11).

1. G-Dragon

5 Idol K-pop yang Paling Sering Terlibat Skandal Kencan


Ketika Wonder Girls memulai debutnya, G-Dragon berkolaborasi dengan Sohee dan keduanya dirumorkan pacaran sejak 2008, berdasarkan spekulasi penggemar atas pakaian dan aksesori yang ditemukan kesamaan antara mereka. Baik Sohee maupun G-Dragon tidak pernah menanggapi skandal kencan mereka. Pada 2010, G-Dragon kecan dengan model Jepang, Kiko Mizuhara. Pada banyak kesempatan, keduanya terlihat bersama dan terlihat seperti kencan.

Dari lokasi di Korea, Jepang, Thailand, dan Paris, mereka terlihat berpelukan dan menunjukkan kasih sayang di depan umum. Keduanya membantah kabar ini dengan mengatakan hanya berteman. Pada 2015, G-Dragon dirumorkan kencan dengan Taeyeon Girls Generation. Berita yang beredar menyebutkan, G-Dragon dan Taeyeon jatuh cinta satu sama lain karena Taeyeon mengingatkan G-Dragon tentang cinta pertamanya. Kedua agensi mereka membantah kecurigaan tersebut dan menyatakan tidak benar. Pada 2016, G-Dragon terlibat skandal dengan model dan aktris Jepang, Nana Komatsu.

Baik YG Entertainment maupun G-Dragon tidak berbicara tentang skandal ini. Awal 2017, G-Dragon terlibat skandal kencan dengan Sulli mantan anggota f (x). Rumor ini muncul setelah Sulli putus dengan mantan pacarnya selama tiga tahun, Choiza. YG Entertainment dengan cepat menghentikan skandal tersebut. Pada Oktober 2017, G-Dragon berpacaran dengan Jooyeon dan pada 1 Januari 2018, Dispatch merilis bukti keduanya berpacaran karena menghabiskan tiga hari di Pulau Jeju bersama.

2. Taeyeon Girls Generation

5 Idol K-pop yang Paling Sering Terlibat Skandal Kencan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)