Kecanduan Shabu Seperti Millen Cyrus, Bagaimana Tandanya?

loading...
Kecanduan Shabu Seperti Millen Cyrus, Bagaimana Tandanya?
Perilaku paranoid dan halusinasi adalah salah satu ciri pada pengguna Shabu. Foto/NBC News
JAKARTA - Hasil tes urine selebgram Millen Cyrus positif narkoba. Millen ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (21/11) pukul 00.05 WIB. Keponakan Ashanty ini diamakan di kamar hotel di kawasan Jakarta Utara dengan barang bukti sabu bersama seorang pria berinisial J.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan satu buah paket yang berisi sabu dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian. Terlepas dari perubahan penampilannya menjadi seorang wanita, penangkapan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini mengejutkan publik.

Baca juga : Millen Cyrus Tersangkut Kasus Narkoba, Ini Kata Ashanty

Lantas bagaimana cara mengetahui seseorang menggunakan sabu?
Sabu mengandung metafetamin, obat psikostimulan yang sangat adiktif dan mirip dengan amfetamin. Sabu digunakan untuk efek euforia yang kuat, mirip dengan kokain. Meski dari luar tampak biasa saja, namun ada beberapa gejala atau tanda yang dapat diketahui seseorang menggunakan obat terlarang ini.



Kecanduan sabu adalah salah satu kecanduan narkoba yang paling sulit diobati, tetapi itu bisa dilakukan. Jika Anda mengenal seseorang dengan masalah ini, jangan mencoba membantu mereka sendiri. Pengguna membutuhkan konselor profesional atau program perawatan obat.

Baca juga : 5 Fakta Tentang Sabu yang Jadi Barang Bukti Millen Cyrus

Berikut tanda seseorang menggunakan sabu dilansir dari WebMd, Senin (23/11).



1. Tidak peduli dengan penampilan atau dandanan pribadi dan penarikan sosial.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top