GOT7 Kenalkan Lagu 'Breath' Sebelum Rilis Album pada 30 November

loading...
GOT7 Kenalkan Lagu Breath Sebelum Rilis Album pada 30 November
GOT7 melanjutkan hitungan mundur untuk memperkenalkan album baru. Hitungan itu dimulai dengan memperkenalkan single pra-rilis! Foto/Billboard.
SEOUL - GOT7 melanjutkan hitungan mundur untuk memperkenalkan album baru. Hitungan itu dimulai dengan memperkenalkan single pra-rilis!

Pada 23 November, boy grup JYP Entertainment ini meluncurkan single "Breath," lagu pertama dari dua lagu andalannnya, 'Breath of Love: Last Piece'. (Baca juga: Diganti Boy William, Daniel Mananta Datangi Audisi Indonesian Idol Spesial Seasons )

"Breath" ditulis dan disusun bersama Youngjae, berkolaborasi dengan Lavin, Joo Chan Yang, dan NiiHWA, yang sebelumnya bekerja dengan GOT7 pada sejumlah lagu sebelumnya.

Melalui lagu baru tersebut, Youngjae bertekad untuk menunjukkan tidak hanya gabungan sinergi grup, tetapi juga menonjolkan kepribadian individu masing-masing anggota. Dia juga menambahkan bahwa lirik dan komposisi lagu tersebut sebagian besar terinspirasi oleh fandom grup.



Sementara, 'Breath of Love: Last Piece', serta judul lagu ke-2 album mereka, "Last Piece" akan dirilis pada 30 November mendatang. Jadi, bersiaplah. (Baca juga: Kerja Sama dengan ICM, Bagaimana Karier Super Junior? )
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top