Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Berhenti Syuting Drama Snowdrop

loading...
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Berhenti Syuting Drama Snowdrop
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In telah berhenti syuting untuk drama Snowdrop. Padahal, ini kesempatan Jisoo untuk memperlihatkan bakat aktingnya. Foto/Istimewa.
SEOUL - Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In telah berhenti syuting untuk drama terbaru mereka yang berjudul Snowdrop.

Berdasarkan laporan eksklusif Edaily, aktor pendukung yang terlibat dalam pembuatan film Snowdrop diketahui melakukan kontak dekat dengan kasus virus corona yang dikonfirmasi. Ini yang membuat para bintang drama itu karena takut jika virus corona ada di lokasi syuting. (Baca juga: Pria Bersuara Macho Memiliki Jumlah Sperma yang Rendah )

Kasus covid-19 ini terkait dengan aktor pendukung yang dipastikan positif di lokasi syuting. Karena kontak dekat, semua syuting ditangguhkan sejak 23 November dan semua aktor dan staf yang berhubungan dengan aktor tersebut sedang menunggu hasil tes mereka.

Dilansir Koreaboo, Selasa (24/11) seorang sumber dari JTBC mengomentari hal ini dan menyatakan bahwa aktor tersebut memang kontak dekat dan syuting telah dihentikan.



"Kami telah mengonfirmasi bahwa tidak ada kasus virus corona yang dikonfirmasi dalam tim Snowdrop, tetapi ada aktor pendukung yang melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi," kata JTBC.

"Kami telah menghentikan sementara pembuatan film untuk mencegah penyebaran virus corona dan demi keselamatan semua tim kami. Kami menunggu hasil tesnya," lanjutnya.

Banyak drama sekarang telah terdampak oleh aktor tambahan atau staf pendukung dengan kasus virus corona yang dikonfirmasi. Di antaranya termasuk Bossam - Stealing Destiny MBN, Joseon Exorcist SBS dan Sisyphus JTBC. (Baca juga: Jessica Iskandar Nangis Dapat Surat Cinta dari El Barack )



Snowdrop adalah drama yang menceritakan tentang seorang mahasiswa pria yang berakhir di asrama wanita dan kisah cinta yang menyelimuti pertemuan tersebut. Pemeran utamanya termasuk Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon dan Jung Eugene.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top