alexametrics

Pentingnya Masker Sama Seperti Kamu Mencintai Pasangan

loading...
Pentingnya Masker Sama Seperti Kamu Mencintai Pasangan
Masih banyak orang yang mengabaikan mengenakan masker. Padahal, jika memakai Masker ini sama seperti Anda mencintai pasangan. Foto/The F Thing.
A+ A-
JAKARTA - Serius, ini demi keselamatan kamu, sayang. Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, masker wajah menjadi salah satu kebutuhan dasar yang diburu oleh masyarakat dunia sebagai salah satu cara preventif penyebaran virus.

Kelangkaannya pun saat ini tidak bisa dihindari karena tingginya kebutuhan. Terlebih setelah pemerintah mengimbau masyarakat Indonesia untuk menggunakan masker saat keluar rumah dengan masker kain. Mau tahu kenapa? Berikut ulasannya seperti dilansir The F Thing.

1. Masker medis hanya untuk tenaga kesehatan, seperti kamu hanya buat aku
Tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan penanganan virus Covid-19 sangat memerlukan masker bedah dan N-95. Jangan sampai karena kepanikan warga +62 membeli masker, malah membuat mereka tidak bisa melakukan tugasnya.



2. Masker Kain 70% Efektif Mencegah Virus Covid-19, seperti mencegah cinta kamu hilang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sendiri yang mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker kain tiga lapis saat harus keluar. Berdasarkan penelitian, masker kain 70% mencegah penularan virus corona.

3. Masker Kain Lebih Terjangkau, seperti rasa sayang aku ke kamu
Saat masker menjadi barang langka, harga di pasaran pun semakin melonjak. Nah, untuk masker kain tersendiri, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan masih sangat terjangkau!

4. Masker Kain Lebih Mudah Didapatkan, seperti promo di The F Thing
Yup, saat ini masker kain bisa kamu dapatkan dengan mudah dan tanpa harus berebut dengan orang lain. Salah satunya kamu bisa membeli masker kain di thefthing.com dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp5.000. Tunggu apa lagi?
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak