Lima Desainer Muda yang Tetap Kreatif Meski Terdampak Pandemi

Selasa, 24 November 2020 - 21:26 WIB
loading...
Lima Desainer Muda yang Tetap Kreatif Meski Terdampak Pandemi
foto / dok lazada indonesia
A A A
JAKARTA - Lima desainer berbakat Indonesia dengan brandnya yakni 3Mongkis, Super Sentimental Secret Theory (SSST), HAM! Jeansku, Nadjani dan Warning Clothing menggelar fashion show virtual pada 27 dan 28 November di Jakarta Fashion Week 2021. Kelimanya didukung oleh Lazada yang menyediakan koleksi mereka khusus di Lazada .

Menurut Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia dalam konferensi pers virtual bahwa Lazada memang sengaja menghadirkan pergelaran Style Space The Show of Hearts tersebut sebagai apresiasi perjuangan para desainer yang terkena dampak pandemi Covid 19 ini.

Baca juga : Nadia Stefanie, Pemeran Saras 008 yang Kini Berprestasi di Dunia Bisnis

‘’Masyarakat Indonesia untuk tetap mendukung industri fesyen Indonesia, dan para desainer yang menolak menyerah dan tetap berkarya dalam kondisi kurang ideal sekalipun. Hal ini sejalan dengan tema JFW 2021, ‘Inspiring Creativism’, yang mencerminkan bahwa situasi sulit tidak menghalangi para pelaku mode Indonesia untuk tetap berkarya. Melalui teknologi dan inovasi Lazada, pecinta fesyen dapat memberikan dukungan kepada para desainer serta industri fesyen Indonesia – dari manapun mereka berada – dengan menyaksikan dan memiliki karya para desainer yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Lazada,’’ jelas Monika.

“Dukungan terhadap JFW 2021 merupakan salah satu perwujudan komitmen kami untuk mendukung talenta kreatif lokal, dengan teknologi yang kami miliki. Di tahun ini, industri fesyen banyak yang mengalami kesulitan dalam berkarya dan mengembangkan usahanya. Di kanal khusus fesyen kami, Style Space dilengkapi dengan livestreaming dan fitur See Now, By Now. Dengan ini kami berharap dapat membantu para desainer Indonesia tetap menjaga koneksi dengan penggemarnya dan dapat menjangkau khalayak yang lebih lebih luas,” terangnya yang mengatakan SSST, HAM! Jeansku, Warning Clothing menampilkan koleksi busana pria di 27 November 2020 pukul dan 3Mongkis, serta Nadjani, pada 28 November 2020. Kedua show tersebut akan ditayangkan masing-masing pukul 18.00 WIB.

Kelima desainer akan menampilkan koleksi terbaik dengan ciri khas mereka masing-masing. Mulai dari desain streetwear yang menjadi ciri khas dari desainer SSST hingga model kasual dan edgy untuk para penggemar fesyen perempuan yang didesain oleh 3Mongkis. Tidak hanya itu, pecinta fesyen juga dapat melihat berbagai denim modis dengan cerita dan corak khas Indonesia dari HAM! Jeansku, busana kasual yang menjadi ciri khas Warning Clothing dan busana muslimah dengan motif print flora serta pilihan warna yang tegas dari Nadjani.

’’Saya harus pindah haluan untuk membuat koleksi piyama karena banyak yang work from home dan memang promosinya pun harus serba online. Kita harus tetap kreatif dan jangan menyerah dengan pandemi ini,’’ urai Nadjani.

Baca juga : Cara-Cara Agar Anak Terhindar dari Penculikan dan Perkosaan

‘’Teknologi Lazada sudah mendukung Jakarta Fashion Week sejak tahun lalu, dimana dua show yang kami tampilkan secara live streaming, lewat LazLive di aplikasi Lazada, ditonton lebih dari 35.500 orang. Melanjutkan kesuksesan tersebut, tahun ini akan ada 9 show JFW 2021 lengkap dengan fitur See Now Buy Now yang akan ditampilkan di aplikasi Lazada,’’ tambah Monika.

Koleksi tersebut dapat dilihat pada laman khusus JFW 2021, yang dapat dengan mudah di akses melalui banner JFW 2021, maupun dari Style Space, kanal khusus di Lazada yang menyediakan koleksi fesyen terkurasi, dari desainer-desainer dan label yang trendy dan stylish.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)