UGH, Juliette Kembali Sentuh Perasaan Pecinta Musik Indonesia

Rabu, 25 November 2020 - 16:48 WIB
loading...
“UGH”, Juliette Kembali Sentuh Perasaan Pecinta Musik Indonesia
Juliette kembali menelurkan single. Setelah sukses dengan lagu Selalu dalam hatiku & Baik,Seksi pada 2019, kali ini hadir dengan lagu UGH. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Juliette kembali menelurkan single. Setelah sukses dengan lagu “Selalu dalam hatiku” & “Baik,Seksi” pada 2019, band yang terbentuk pada 2004 ini menghadirkan “UGH”.

Zoe (vocalis), Ale Andri (Gitaris), dan Sefri (drum) membalut musiknya dengan medium beat yang semakin menyentuh dengan balutan intro gitar yang terkesan catchy. Ini yang menjadikan “UGH” lebih terdengar manis, plus sentuhan vintage-nya yang menyatu dengan vocal Joe, makin membuat “UGH” terkesan menyayat hati pecinta musik Indonesia. (Baca juga: Rossa Berulang Tahun, Afgan Berikan Surprise di Audisi Indonesian Idol SS )

Perhatikan saja liriknya. “UGH” menggambarkan perasan kehilangan kekasih yang telah mengkhianatinya, tanpa ada sebab dan alasan yang pasti. Perasaan hancur dan tak tahu harus berbuat apa ini menjadi sisi lain Juliette dalam mengupas lagu.

“UGH hancur hati ini, UGH” seremuk-remuknya, UGH tak pernah kusangka, Kau Khianati Cinta,” kata Zoe dalam lagunya.

“Ini yang bikin Ale, banyak orang yang curhat sama Ale, ketampunglah satu nih. Tentang cinta, cuma benar-benar merasakan sakitnya, sudah percaya sama pasangan tapi dikhianati,” tutur Zoe.

Juliette mengakui jika menelurkan single saat pandemi ini bukan sesuatu yang mudah. Namun, di bawah bendera GMI Records, para personelnya optimistis musiknya semakin diterima. Kebetulan, “UGH” sebagai salah satu lagu medium beat terfavorit dalam playlist penggemar musik dan radio-radio di seluruh Indonesia. (Baca juga: Rossa Ungkap Sifat Asli Ari Lasso: Tukang Adu Domba )

“Harusnya rilisnya itu April, tetapi tertunda karena covid, aktivitas juga stop. Kemudian, setelah sudah longgar, kita berproduksi lagi. Rilisnya kemarin dan ternyata sambutannya lumayan besar, mudeah-mudahan lebih diterima lagi,” harap Zoe.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)