Justin Bieber Merasa Masuk Kategori yang Salah di Grammy Awards

loading...
Justin Bieber Merasa Masuk Kategori yang Salah di Grammy Awards
Justin Bieber berterima kasih atas nominasi ke-63 Grammy Awards. Tetapi, dia merasa dinominasikan di kategori yang salah di ajang penghargaan musik dunia itu. Foto/Instagram.
JAKARTA - Justin Bieber berterima kasih atas nominasi ke-63 Grammy Awards. Tetapi, dia merasa dinominasikan di kategori yang salah di ajang penghargaan musik bergengsi dunia itu.

Bintang pop ini mendapat empat nominasi dengan kategori Best Pop Solo Performance untuk Yummy, Best Pop Duo/Group Performance untuk Intentions, Best Pop Vocal Album for Changes dan Best Country Duo/Group Performance untuk 10,000 Hours kolaborasi dengan Dan+ Shay. (Baca juga: Tak Masuk Nominasi Grammy, The Weeknd : "Grammy Berhutang Pada Saya dan Penggemar Saya!" )

Dari empat nominasi itu, kategori pop menjadi masalah bagi Bieber. Suami model Hailey Baldwin ini kemudian menulis di Instagram. Dia menyampaikan pendapatnya bahwa Changes adalah album R&B dan seharusnya tidak dinominasikan di kategori pop.

"Saya tersanjung diakui dan dihargai atas kesenian saya. Saya sangat teliti tentang musik saya. Dengan itu, saya berangkat untuk membuat album R&B. Perubahan dulu dan sekarang adalah album R&B," tulis Bieber dilansir dari ET Online.



"Saya tumbuh dengan mengagumi musik R&B dan ingin membuat proyek yang akan mewujudkan suara itu. Untuk tidak dimasukkan ke dalam kategori itu terasa aneh mengingat dari akord hingga melodi hingga gaya vokal hingga drum hip hop yang dipilih itu tidak dapat disangkal, tidak salah lagi Album R&B!," sambungnya.

"Untuk lebih jelasnya, saya benar-benar menyukai musik pop, itu bukan yang saya rencanakan kali ini. Rasa terima kasih saya karena merasa dihormati atas pekerjaan saya tetap ada dan saya merasa terhormat untuk dinominasikan," tambahnya. (Baca juga: Rossa Ungkap Sifat Asli Ari Lasso: Tukang Adu Domba )

Bieber merilis Changes pada bulan Februari. Ini merupakan album studio kelimanya dan rilis full-length pertamanya sejak Purpose 2015. Grammy Awards ke-63 akan berlangsung pada Minggu, 31 Januari 2021 pukul 20:00 ET / 17:00 PT dan disiarkan langsung di CBS.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top