Negeri +62 Demam Ikatan Cinta, Vision+ Direkomendasikan Jadi Aplikasi Streaming Drama Series Nomor 1

loading...
Negeri +62 Demam Ikatan Cinta, Vision+ Direkomendasikan Jadi Aplikasi Streaming Drama Series Nomor 1
Melalui aplikasi Vision+, "Ikatan Cinta" bisa dinikmati kapan dan di mana saja langsung dari gadget. Foto/MNC Media
JAKARTA - Masyarakat Indonesia sedang dilanda demam percintaan antara tokoh Andin dan Al dalam drama series "Ikatan Cinta". Drama series yang kini berada di top rating nomor satu di antara semua program televisi di Indonesia itu sedang tayang di stasiun televisi RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. Melalui aplikasi Vision+, "Ikatan Cinta" bisa dinikmati kapan dan di mana saja langsung dari gadget.

"Ikatan Cinta" merupakan kisah cinta segi empat antara Andin ( Amanda Manopo ) dan Nino (Evan Sanders) yang terpaksa harus menyudahi pernikahan mereka karena rencana buruk adik Andin, Elsa (Glenca Chysara) yang menyukai Nino. Tak hanya perceraiannya dengan Nino, Andin pun harus dijebloskan ke penjara lantaran diduga membunuh sang mantan kekasih, Roy (Fiki Alman).

Mendekam di penjara akibat pembunuhan yang tak diperbuat olehnya, Andin juga terpaksa dipisahkan dengan anak kandungnya bersama Nino. Setelah kesulitan bertubi-tubi yang dialami oleh Andin, ia ternyata dipertemukan dengan sosok Aldebaran (Arya Saloka). Niat awal Al mendekati Andin bukan karena dasar cinta, melainkan misi balas dendam atas Roy. Namun lewat hubungan yang dibangun dari sebuah kebohongan tersebut, perlahan kisah cinta Andin dan Al mulai bersemi.

(Baca Juga: Gara-Gara Pelukan, Amanda Manopo Dituduh Pelakor )



Tayang perdana sejak 19 Oktober 2020, "Ikatan Cinta" terus mencetak prestasi yang mengagumkan. Tercatat pada Rabu (25/11/), drama series produksi MNC Pictures ini meraih rating 10,4 dan audience share 37,8%. Pencapaian fantastis tersebut sekaligus membuat "Ikatan Cinta" berhasil memecahkan rekor rating tertinggi sejak lima tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia.

Melihat adanya antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan drama series ini, Vision+ tak mau kalah ingin memanjakan para penggunanya agar dapat mengikuti kisah percintaan antara Andin dan Al kapan dan di mana saja.

Sebagai layanan OTT streaming terkemuka di Indonesia yang memiliki linear channel beserta fitur Catch Up TV, channel lokal terlengkap, serta ribuan jam tayangan menarik mulai film, serial televisi, hingga yang terbaru yaitu original series yang fresh, Vision+ turut merayakan hype "Ikatan Cinta" di tengah masyarakat.



“Agar tak ketinggalan satu pun episode " Ikatan Cinta ", Vision+ memberikan kemudahan menonton bagi masyarakat Indonesia yang kini sedang baper-bapernya dengan kisah cinta Andin dan Al,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top