Negeri +62 Demam Ikatan Cinta, Vision+ Direkomendasikan Jadi Aplikasi Streaming Drama Series Nomor 1

Kamis, 26 November 2020 - 18:16 WIB
loading...
A A A
Director of Product, Marketing & Subs Management MVN Adita Widyansari ikut menambahkan, “Seluruh tayangan "Ikatan Cinta" yang kami suguhkan kepada pemirsa di Vision+ dapat dinikmati secara gratis. Mulai dari live streaming RCTI, melalui fitur Catch Up TV maupun VOD.”

“Jadi, untuk kamu yang merupakan penggemar "Ikatan Cinta", wajib mengunduh dan registrasi aplikasi Vision+ dan dapatkan 7 hari gratis trial Vision+ Premium. Karena selain "Ikatan Cinta", ada ribuan jam tayangan menarik lain yang juga bisa dinikmati di Vision+ secara gratis maupun secara premium dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Segera unduh aplikasi Vision+ di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

( )

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Vision+ adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional. Beberapa pembeda Vision+ dengan aplikasi sejenis adalah:

A. Local & Premium Channel
Vision+ menghadirkan lebih dari 50 channel TV nasional, internasional, dan premium untuk setiap pelanggan umum. Vision+ juga terintegrasi dengan lini bisnis Pay TV milik MNC Group seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan PLAYBOX yang menayangkan lebih dari 120 channel TV nasional, internasional, dan premium.

B. Catch Up TV
Fitur yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk dapat memutar ulang live TV dari channel nasional, internasional, maupun premium pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan 7 hari ke belakang.

C. Beragam pilihan konten eksklusif
Vision+ menyediakan beragam konten TV Channel dan 10.000+ jam Video on Demand dari Indonesia dan internasional, sebagai pembeda Vision+ menyediakan semua konten yang diproduksi oleh MNC Pictures -unit dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN)- secara eksklusif dan hadir lebih dulu daripada aplikasi sejenis.

Ke depan, Vision+ akan semakin menghadirkan tayangan-tayangan menarik berupa original series yang diproduksi oleh rumah produksi lokal yang bekerjasama dengan MNC Pictures.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)