Kolaborasi Dukung Masyarakat Indonesia Merawat Kulit Wajah

Jum'at, 27 November 2020 - 06:06 WIB
loading...
Kolaborasi Dukung Masyarakat Indonesia Merawat Kulit Wajah
Perawatan kulit wajah yang baik dan sesuai dengan kebutuhan merupakan sebuah investasi jangka panjang. / Foto: Ilustrasi/SCMP
A A A
JAKARTA - Memiliki rangkaian perawatan kulit wajah yang baik dan sesuai dengan kebutuhan demi mendapatkan kesehatan kulit wajah yang menyeluruh, merupakan sebuah investasi jangka panjang dalam hidup semua orang, tak terkecuali pria maupun wanita.

(Baca juga: Kenali Berbagai Macam Fobia Melalui Film-Film Berikut Ini )

Terlebih jika dimulai sejak dini, maka berbagai masalah kulit wajah seperti wajah kusam, berjerawat serta penuaan dini dapat terhindari.

Guna mendukung masyarakat Indonesia menemukan rangkaian perawatan kulit wajah terbaik, PT Johnson & Johnson Indonesia bekerjasama dengan Shopee , menghadirkan Super Brand Day Johnson & Johnson hingga 27 November 2020. Ini merupakan bagian dari kampanye 12.12 Birthday Sale dengan diskon hingga 90%.

Country Leader of Communications and Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia, Devy Yheanne, mengatakan, pihaknya menyambut baik dukungan dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan Shopee.

"Neutrogena yang merupakan brand di bawah naungan Johnson & Johnson, pada Super Brand Day kali ini akan menghadirkan tiga produk terbaru, yakni Bright Boost Brightening Serum, Bright Boost Overnight Brightening Cream dan Bright Boost Gel Cream. Melalui kerjasama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan manfaat membersihkan dan merawat kulit wajah," ujar Devy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/11).

Sementara Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menuturkan, melalui Super Brand Day pihaknya berharap dapat mendukung pengguna dalam mendapatkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan diri, khususnya perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia yang berbeda-beda.

(Baca juga: Bikin Akun Instagram, Apa Unggahan Perdana Kim Woo-bin? )

"Tentunya, pengguna juga dapat memanfaatkan kerjasama ini untuk mengakses produk perawatan wajah dengan mudah dan efisien secara online dan tentunya sudah terjamin orisinalitasnya," terang Daniel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)