Menikmati Sensasi Cita Rasa Ayam hingga ke Tulangnya

loading...
Menikmati Sensasi Cita Rasa Ayam hingga ke Tulangnya
Konsep gerai makanan yang menggabungkan comfort dan fast food masih jadi pilihan. Apalagi saat pandemi, pemesanan lewat layanan daring lebih sering dilakukan. Foto/Dyah Ayu Pamela.
JAKARTA - Saat ini konsep gerai makanan yang menggabungkan comfort food dengan fast food masih jadi pilihan. Apalagi di masa pandemi, pemesanan lewat layanan daring untuk pengantaran makanan lebih sering dilakukan dibandingkan dine in atau makan di tempat. Nasi dalam box simpel yang sudah dilengkapi lauk dan sambal di dalamnya pun terkesan praktis untuk menu makan siang .

Nah, untuk Anda penyuka lauk ayam dan kulit renyahnya bisa mencoba berbagai menu dari Chicken Spade yang mengandalkan cita rasa ayam hingga ke tulangnya. Brand yang baru ini menjadikan menu ayam sebagai highlight-nya, dari namanya spade yang artinya skop adalah kasta tertinggi dari permainan Poker, selain itu permainan kartu poker juga lekat dalam kehidupan sehari-haru di kalangan anak muda, sehingga Chicken Spade diharapkan lekat juga dengan anak muda. (Baca juga: Ini Alasan Kenapa Bawang Putih Punya Banyak Manfaat buat Kesehatan? )

SINDO Media mencicipi beberapa menunya seperti nasi dengan ayam hitam, nasi dengan ayam cokelat yang ikut menambahkan pelengkap seperti kulit ayam goreng, telur mata sapi dan paru goreng. “Di menu ayam hitam kami ingin highlight di citarasa ayam yang manis dalam menu King. Sementara untuk ayam cokelat kami ingin highlight di citarasa gurih di menu Queen,” sebut Adimas Rachmat, salah satu pemilik Chicken Spade.

Saat dicoba, nasi putih dipadu ayam hitam yang cenderung manis untuk menu King memang sangat cocok dengan sambalnya yang pedas manis apalagi ketika Anda menambahkannya dengan serundeng. Rempah yang meresap dari bumbunya juga bisa terasa hingga di serat-serat ayam. Sementara untuk ayam cokelat di menu Queen memang gurih tapi tidak dominan rasanya dibanding ayam hitam yang manis, karena sambalnya pun masih memiliki paduan yang sama pedas dan cenderung manis. Secara keseluruhan keduanya lebih bercitarasa manis.



Nah, kalau sudah mencoba ayamnya, pesan juga menu pelengkap agar makan siang terasa semakin nikmat. SINDO rekomendasikan untuk menambahkan kulit ayam karena teksturnya garing renyah dan rasa gurih masih cocok dicocol sambal pedas manisnya. Sementara kalau Anda penyuka paru, paru goreng dengan tekstur masih kenyal akan membuat makan makin berselera. (Baca juga: Tampil Feminin, Millen Cyrus Mengaku Tak Ganti Kelamin )

Mau segera mencicipinya bukan? Chicken Spade ini bisa Anda beli melalui layanan GoFood maupun GrabFood, di beberapa gerai terdekatnya seperti kawasan Jakarta Selatan di TB Simatupang dan Cilandak. Harga per porsi makanan sekitar Rp 25.000 yang sudah lengkap dengan sambal maupun serundeng. Sementara side dish tambahan seperti telur mata sapi, kulit, dan paru bisa didapat mulai dari Rp 6.000.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top