9 Pasangan Zodiak Ini Tidak Saling Cocok, Jangan Disatukan

Sabtu, 28 November 2020 - 09:08 WIB
loading...
9 Pasangan Zodiak Ini Tidak Saling Cocok, Jangan Disatukan
Beberapa astrologi menyebut ada pasangan yang sulit disatukan. Ini karena kepribadian mereka yang sangat berbeda dan mereka memang tak cocok untuk disatukan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak menyebut ada pasangan yang sulit disatukan. Ini karena kepribadian mereka yang sangat berbeda dan memang tak cocok untuk disatukan.

Ketekunan dan toleransi yang baik diperlukan agar tiap pasangan bisa menjalani hubungan dalam jangka panjang. Tetapi untuk saat ini, Anda bisa memerhatikan tanda-tanda zodiak yang tidak kompatibel. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya. (Baca juga: 5 Wanita dengan Zodiak Ini Tertarik pada Pria Lebih Muda )

1. Aries-Scorpio
Keduanya adalah orang berdarah panas yang tertarik secara seksual satu sama lain. Tapi mereka selalu berselisih paham tentang segala sesuatu di luar kamar tidur. Karena keintiman fisik adalah prioritas utama mereka, tanda-tanda ini memasuki hubungan hanya karena panasnya ketertarikan fisik saja. Mereka mengabaikan semua aspek bermasalah lainnya dari hubungan mereka hanya karena seksnya sangat bagus.

2. Aquarius-Cancer
Cancer sangat tertarik pada zodiak yang menyendiri dan dingin, Aquarius. Tanda terakhir juga dihantui oleh Cancer. Namun, persamaan mereka beracun karena keduanya tidak dapat memenuhi kebutuhan satu sama lain. Cancer tidak dapat memberi Aquarius ruang yang mereka butuhkan dan Aquarius tidak berhubungan dengan kedalaman emosional untuk membuat Cancer merasa aman.

3. Aries-Taurus
Kedua tanda ini secara keliru tertarik satu sama lain, hampir sepanjang waktu. Cinta sejati Aries adalah Libra, bukan Taurus. Ini karena elemen mereka, Api dan Bumi tidak terlalu cocok. Taurus mencekik Aries yang mencari kemerdekaan sementara Aries terlalu ceroboh tentang Taurus yang seperti bayi. Ini jenis pasangan yang harus berjuang untuk tetap bersama.

4. Leo-Scorpio
Zodiak yang sangat bangga dan berani, Leo selalu penasaran dengan aura rahasia dari seekor Scorpion. Meskipun merasakan bahaya emosi Scorpio yang tak terduga, Leo cenderung terus mengungkap misteri tanda ini, hanya untuk menemukan diri mereka tenggelam. Scorpio dan Leo akan terus berjuang satu sama lain dan mereka berdua akan berusaha mengendalikan hubungan sampai tidak lagi berhasil bagi mereka.

5. Gemini-Virgo
Kedua tanda berubah yang diperintah Merkurius, Gemini dan Virgo memiliki banyak kesamaan. Mereka cerdas, pintar, dan pandai berkomunikasi. Tapi, tanda Bumi Virgo sangat berbeda dari tanda udara Gemini. Gemini pada akhirnya akan merasa tercekik oleh Virgo dan terhambat oleh perilaku neurotik mereka. Sifat Gemini yang membingungkan akan membuat Virgo merasa tidak berdaya. (Baca juga: Hasil Penjualan Album BE (Deluxe Edition) BTS Terungkap, Laku Enggak Sih? )

6. Leo-Capricorn
Leo dan Capricorn melihat satu sama lain sebagai pasangan yang layak di atas kertas dan sangat tertarik satu sama lain karena alasan yang sama. Capricorn mencari pelukan hangat dari elemen api kebajikan Leo untuk membangunkan emosi yang tertekan di dalamnya. Leo, di sisi lain, tertarik dengan sifat Capricorn yang pendiam. Tapi, Capricorn akhirnya menghancurkan harga diri Leo dengan kritik terus-menerus. Rasa haus Leo yang terus-menerus akan perhatian akhirnya membuat Capricorn lelah.

7. Pisces-Gemini
Pisces bisa sangat mirip dengan Gemini sebelum Anda mengenalnya. Mereka bersisik seperti Gemini dan cenderung menghindar dari terlibat dengan siapa pun terlalu dalam. Meskipun hal ini menarik Pisces dan Gemini satu sama lain, itu tidak cukup untuk membuat mereka tetap bersama. Gemini membutuhkan banyak ruang dan Pisces dapat mencekik Gemini yang bertingkah laku. Karenanya, meskipun fase awal penuh dengan kesenangan, Pisces tidak segampang dan tidak emosional seperti Gemini.

8. Sagitarius-Capricorn
Sagitarius cukup santai, riang, hangat dan terus terang sementara Capricorn kaku, konservatif, mengintimidasi dan pengap. Perbedaan kepribadian mereka inilah yang menciptakan ketegangan seksual antara kedua tanda tersebut. Itu menghasut mereka untuk saling mengeksplorasi. Tapi, begitu mereka cukup mengenal satu sama lain, minat dan hubungan mereka mulai menjadi sangat membosankan. (Baca juga: Hamil Anak Ketiga, Tata Janeeta: Cewek Apa Cowok? )

9. Cancer-Libra
Cancer adalah tanda yang membutuhkan kepastian terus-menerus dari Libra. Tanda-tanda ini tertarik satu sama lain karena Cancer adalah romantisme yang tidak ada harapan dan Libra terlahir dengan genit. Baik Cancer maupun Libra bisa sangat sensitif, tetapi sementara Libra sensitif terhadap potensi ancaman terhadap orang yang dicintai atau hubungan, Cancer agak membela diri. Sedikit dari itu bisa menjadi hal yang baik, tetapi biasanya, Cancer dapat dianggap egois secara emosional bagi Libra. Ini akhirnya menguras hubungan mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)