5 Alasan Kagumi Karakter Jeong Tae-eul di The King: Eternal Monarch

Selasa, 12 Mei 2020 - 04:44 WIB
loading...
A A A
4. Pantang menyerah dan tak kenal putus asa

Saat Jeong Tae-eul mendapatkan sebuah misi, dia selalu bersikeras untuk menyelesaikan kasus tersebut hingga tuntas. Walaupun rekan kerjanya mengimbau untuk menutup kasus yang sedang dikerjakan, rasa penasaran akan terus menghantui Jeong Tae-eul selama kasus tersebut masih terasa janggal dan belum terselesaikan dengan baik.

5. Wanita tangguh dan pemberani

Jeong Tae-eul adalah sosok wanita yang tidak memiliki rasa takut. Dia selalu percaya dengan apa yang dilakukan demi membela kebenaran. Jeong Tae-eul selalu sigap untuk membela orang-orang yang tertindas, contohnya ketika dia membantu Kang Sin-jae yang dipukuli anak-anak sekolahnya. Meskipun dia seorang wanita, Tae-eul sukses menyingkirkan anak-anak berandalan tersebut tanpa ada rasa takut sedikitpun. Dia bahkan tidak ragu untuk menodongkan senjata kepada Raja Lee Gon demi memastikan identitasnya.

Masih banyak momen menarik lainnya yang dapat dinantikan di episode-episode berikutnya. Pada trailer episode 7, Lee Gon terlihat membawa sebuah boneka besar yang sepertinya akan menjadi hadiah manis untuk Tae-eul, setelah sebelumnya menghadiahi wanita idamannya ini dengan gantungan kunci yang serupa.

Namun satu hal yang perlu dinantikan adalah pertemuan antara Jo Yeong dan Jo Eun Seop. Anda akan tidak sabar melihat reaksi kedua karakter yang sangat mirip namun berbeda ini ketika bertemu satu sama lain. The King: Eternal Monarch tayang di Netflix setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.30 WIB.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)