Tak Disangka, George Clooney 25 Tahun Pangkas Rambutnya Sendiri Hanya dengan Alat Ini

Senin, 30 November 2020 - 04:00 WIB
loading...
Tak Disangka, George Clooney 25 Tahun Pangkas Rambutnya Sendiri Hanya dengan Alat Ini
George Clooney. Foto/AP/Willy Sanjuan
A A A
JAKARTA - George Clooney tak memerlukan jasa tukang cukur atau siapapun untuk membuat rambutnya terpangkas rapi. Sebab, aktor kawakan Hollywood ini selalu memotong rambutnya sendiri menggunakan alat pencukur bernama Flowbee.

Hal itu disampaikan Clooney saat menjadi bintang tamu dalam program "Sunday Morning" di stasiun TV CBS. Ia mengaku, aktivitas mencukur rambut sendiri sudah dilakukannya selama 25 tahun.

( )

"Saya memangkas rambut saya sendiri selama 25 tahun," kata Clooney, seperti dikutip dari laman Page Six, Senin (30/11).

"Rambut saya seperti sedotan, dan sangat mudah dipangkas, tak mungkin terjadi salah potong," tambah aktor 59 tahun itu.

Clooney lalu menyebut sebuah merek alat pencukur rambut yang diproduksi sejak tahun 1980-an bernama Flowbee. Alat inilah yang ia gunakan untuk memangkas rambut.

"Bertahun-tahun lalu saya membeli sebuah alat bernama Flowbee. Alat ini saya beli sepaket dengan vacuum cleaner dan clipper. Ya, saya masih menyimpannya," ujar Cooney.

"Saya bisa memotong rambut hanya dalam dua menit," lanjutnya.

Pengakuan Clooney ini kontan dibanjiri komentar warganet. Beberapa dari mereka terkejut bahwa aktor sekelas Clooney memilih memangkas rambutnya sendiri. Ada juga yang membuat guyonan atas kebiasaan bintang ternama satu itu.

"Teman-teman pria, menggunakan Flowbee untuk memangkas rambut tak akan membuat Anda terlihat seperti George Clooney. Biarkan saja benda itu ada di luar sana sebelum Anda membelanjakan uang Anda," komentar salah seorang pengguna Twitter.

( )

“Mengetahui bahwa George Clooney menggunakan Flowbee adalah hal terliar yang pernah saya dengar dalam 24 tahun terakhir," timpal yang lain.

Akun Twitter untuk film terbaru Clooney, "The Midnight Sky", juga ikut-ikutan membahas gaya rambut sang aktor dalam cuitannya.

"Kami tak bisa mengonfirmasi ataupun menampik penggunaan Flowbee di lokasi syuting #TheMidnightSky," tulis akun tersebut pada Minggu (29/11).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)