Drake Dapat Izin Barack Obama untuk Perankan Karakternya dalam Film Biografi

loading...
Drake Dapat Izin Barack Obama untuk Perankan Karakternya dalam Film Biografi
Barack Obama dan Drake. Foto/Fox News
JAKARTA - Penyanyi rap Drake akhirnya mendapat izin untuk memerankan karakter Barack Obama dalam sebuah film biografi . Mantan Presiden Amerika Serikat itu bersama keluarga dikabarkan sudah memberi izin kepada Drake untuk memerankan karakternya.

Dalam sebuah wawancara dengan Complex, Obama mengatakan, rapper tersebut benar-benar memiliki cap persetujuan keluarganya untuk memerankan karakter dia dalam film biografi yang tengah digodok.

(Baca Juga: Francia Raisa Pendonor Ginjal Selena Gomez Buka Suara soal Adegan dalam “Saved by the Bell” )

"Drake, yang lebih penting, menurut saya, cap persetujuan keluarga saya. Saya curiga Malia dan Sasha akan baik-baik saja dengan itu," kata Obama, seperti dilansir dari laman Insider, Senin (30/11).



"Saya akan mengatakan ini, Drake tampaknya dapat melakukan apapun yang dia inginkan. Maksud saya, dia adalah saudara yang berbakat dan bertalenta. Jadi, jika waktunya tiba dan dia siap," lanjutnya.

Pada 2010 lalu, Drake pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin berperan sebagai Obama dalam film tentang kehidupan sang mantan presiden. Karenanya, dia berharap seseorang segera membuat film tentang kehidupan Obama.

"Saya memperhatikan semua. Setiap kali saya melihatnya di TV, saya tidak mengubah saluran, saya pasti memperhatikan dan mendengarkan infleksi suaranya. Jika Anda bertanya kepada siapapun yang mengenal saya, saya cukup ahli dalam akting," jelas Drake.



Meskipun ada beberapa aktor yang pernah memerankan Barack Obama di layar seperti Devon Terrell dalam film "Barry" tahun 2016 tentang kehidupan Obama di Universitas Columbia dan Kingsley Ben-Adir dalam miniseri "Showtime The Comey Rule", tidak ada yang pernah membintangi sebuah biopik lengkap tentang kehidupan Obama. Tapi, Drake sudah bersiap-siap.

(Baca Juga: Tak Disangka, George Clooney 25 Tahun Pangkas Rambutnya Sendiri Hanya dengan Alat Ini )

"Saya tidak dalam mode belajar karena tidak ada yang menelepon saya tentang apapun, tetapi saya hanya memperhatikan. Jadi ketika hari itu tiba, saya tidak perlu berusaha keras untuk belajar bagaimana berbicara seperti dia," tutup Drake.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top