Richard Kyle Temui El Barack, Netizen Harap Balikan Sama Jessica Iskandar

Senin, 30 November 2020 - 21:16 WIB
loading...
Richard Kyle Temui El Barack, Netizen Harap Balikan Sama Jessica Iskandar
Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah lama putus. Tapi, ada kabar menarik. Baru-baru ini Richard diketahui pergi mengunjungi Bali. Apakah kembali balikan? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah lama putus. Tapi, ada kabar menarik. Baru-baru ini Richard diketahui pergi mengunjungi Bali.

Kabarnya, dia tak hanya berlibur, tepai kedatangannya ke Pulau Dewata ini juga untuk menemui El Barack Alexander, putra dari mantan calon istrinya, Jessica Iskandar. (Baca juga: Jessica Iskandar Nangis Dapat Surat Cinta dari El Barack )

Dalam unggahannya di Instagram, pria kelahiran Melbourne, Australia ini berbagi kebahagaiaan dengan El. Mereka terlihat di sebuah lokasi pacuan kuda. Meski jarang bertemu, keduanya tampak masih akrab, seperti pasangan ayah dan anak.

El pun terlihat sangat bahagia saat dekat dengan Richard. Bahkan, wajah ceria El terlihat saat dia digendong Richard dan duduk di bagian kanan bahunya.

"Kelihatan kan wajah EL ceria ketemu dady nya..," komentar @simorangkirelly.

"Wah, El happy banget sama daddy. Senang banget lihatnya," sambung @matheldalainsamputty.

Menyorot kebahagiaan dari raut wajah El, tak sedikit netizen yang turut mendoakan serta berharap agar hubungan Richard dengan Jedar bisa kembali seperti dahulu, demi melengkapi kebahagiaan si kecil.

"Mudah2an bersatu lagi,,,,AMINNN," harap @randy_wen18. (Baca juga: Hilangkan Nyeri Haid dengan Orgasme? )

"Semoga kalian bersatu lagi demi el barack," tambah @sumii991.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)