Pesona serta Bakat 7 Peserta Audisi Perempuan Ini Jadi Sorotan Juri dan Netizen

Selasa, 01 Desember 2020 - 20:32 WIB
loading...
A A A
Melisa berhasil memukau juri berkat penampilannya yang apik. Wedding singer asal Surabaya ini bahkan sempat membuat Maia Estianty tak bisa berkata-kata.

6. Karen Rantung

Pesona serta Bakat 7 Peserta Audisi Perempuan Ini Jadi Sorotan Juri dan Netizen


Karen adalah mahasiswi asal Manado. Saat memasuki ruang audisi, wajah cantiknya disebut Ari Lasso mirip Ashanty, istri Anang. "Loh kok mirip Ashanty? Nang, gimana ini rasanya lihat ada orang mirip Ashanty gini?" tanya Ari.

Setelah dimiripkan dengan Ashanty, Karen tampak tersipu. Namun, dia tetap terlihat tenang saat menampilkan bakatnya membawakan lagu "Love of My Life" dari Queen. Para juri tampak menikmati suara Karen. Improvisasi gadis 18 tahun itu juga menuai Pujian Rossa.

7 Femila Sinukaban

Pesona serta Bakat 7 Peserta Audisi Perempuan Ini Jadi Sorotan Juri dan Netizen


Peserta audisi dari Medan, Sumatera Utara, ini berhasil mencuri perhatian. Anang bahkan menyebutnya ada keturunan bule, namun Femila bilang ia 100% dari Karo, Medan. Ia merupakan anak mantan pejabat di Kabupaten Karo. Ayahnya seorang politikus yang pernah menjadi legislator dari PDI Perjuangan, yaitu Effendi Sinukaban, yang menjabat Ketua DPRD Karo periode 2009-2014.

( )

Sementara itu, setelah menyelesaikan babak audisi, Indonesian Idol Special Season selanjutnya akan masuk Babak Eliminasi. Tentu tantangan semakin berat dan nyata bagi para kontestan yang lolos ke Babak Eliminasi. Pasalnya, mereka akan bernyanyi di hadapan juri dengan berada di atas panggung layaknya show dengan sorotan lighting yang lebih megah serta diiringi live musik dari band pengiring.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)