Jemput ART ke Sumba, Ashanty Dipuji Netizen

loading...
Jemput ART ke Sumba, Ashanty Dipuji Netizen
Ashanty saat berada di Sumba. Foto/Instagram Ashanty
JAKARTA - Penyanyi Ashanty menunjukan jiwa sosialnya dalam sebuah postingan instagramnya dimana dalam postingan tersebut dia membagikan kisah menjemput asisten rumah tangganya yang sudah bekerja selama 6 tanun bersamanya. Postingan ini pun sontak menuai pujian dari netizen yang menilainya seperti ibu peri yang suka menolong didunia nyata, seperti apa?

Artis kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini membagikan postingan menarik di instagram pribadinya yang begitu menyentuh siapapun yang melihatnya. Istri Anang Hermansyah ini sedang di Sumba bersama keluarga tercinta hanya untuk menjemput Asisten rumah tangga bernama Maria yang sudah bekerja selama 6 tahun bersamanya.

Baca juga : Sinetron "Ikatan Cinta" Membuat Baper Inul Hingga Ayu Ting Ting

Tak hanya itu, kedatangan kali ini dia juga bertemu dengan Yesti yang pada 2015 lalu pernah diajak ya ke Jakarta untuk melakukan operasi mata. Tercatat ini merupakan kali ketiganya bagi Ashanty datang ke Sumba dalam kurun waktu 5 tahun belakangan ini. Namun, kali ini dia mengajak Aurel dan Azriel Hermansyah.



"Sumba... ini ketiga kalinya aku ke Sumba selama 5 tahun ini. Tapi perjalanan kali ini berbeda, karena mau jemput mbak yang sudah 6 tahun kerja dirumah namanya Maria dan mau ketemu Yesti, anak yang pernah kita bawa ke Jakarta buat operasi mata dulu di 2015,"ujar Ashanty dalam postingan Instagram pribadinya @ashanty_ash yang dikutip SINDOnews.com, Rabu (2/12).

"Dan pastinya kali ini seru karena sama @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah dan semua tim dan sahabat. Kalau dulu cuma sama mas @ananghijau. Siapa tau yang mau ke Sumba, mau tau ada apa aja disini. Ngapain aja dll.Kita akan ceritakan detailnya di Youtube #thehermansyah6 semua perjalanan ini #Sumba#asizexploreindonesia#teamasix#thehermansyaha6,"sambungnya.

Merespon postingan ini, netizen pun langsung menggeruduk postingan Ashnaty ini. Banyak yang memuji dan tak sedikit yang terharu dengan kebaikan Ashanty dan keluarganya selama ini.



Baca juga : Ada Batch ‘No Anang’ di Babak Eliminasi 1 Indonesian Idol Special Season
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top