Memenuhi Selera Millenial, Iuiga Buka Toko Kedua

Kamis, 03 Desember 2020 - 20:30 WIB
loading...
Memenuhi Selera Millenial, Iuiga Buka Toko Kedua
foto / dok IUIGA
A A A
JAKARTA - Melihat respon yang sangat positif akan gerai pertama, IUIGA resmikan gerai kedua di ASHTA District 8.

IUIGA akhirnya memilih untuk membuka gerai keduanya di Jakarta Selatan karena lokasi yang strategis dan menjawab permintaan konsumen terkait lokasi yang mudah didatangi serta berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.

Baca juga : Ini Model Klasik dan Ketangguhan Koper Terbaru Rimowa

“Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah ASHTA District 8. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, kami juga mendapat lokasi yang sangat bagus yaitu di depan Garden Lobby,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

ASHTA District 8 yang baru saja diresmikan tersebut mengusung konsep "Embrace The Newness”. “Kami sangat bangga IUIGA telah memilih untuk menjadi bagian ASHTA District 8. Melihat pesatnya perkembangan IUIGA, kami yakin IUIGA mampu menjadi tenan yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup pengunjung ASHTA District 8,” ujar Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI.

Baca juga : Gaya Hidup Sehat Flexitarian Menjaga Berat Badan Ideal

Dengan 742 total jenis produk yang sudah masuk ke Indonesia, IUIGA berusaha memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Di masa pandemi ini, masyarakat cenderung lebih berani untuk mengeksplor minat mereka di segala bidang. Misalnya banyak masyarakat yang memilih untuk berolahraga hingga memasak dari rumah.

“Menurut saya, pilihan produk IUIGA cukup lengkap dan dengan harga yang affordable untuk generasi muda. Desain yang minimalis dan dengan pabrikan merek-merek besar di pasaran membuat kualitas IUIGA tidak perlu diragukan,”ujar Hadi Ismanto, Founder and CEO Manual Jakarta. (mg1)
(sal)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1251 seconds (10.55#12.26)