Ini Model Klasik dan Ketangguhan Koper Terbaru Rimowa

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:45 WIB
loading...
Ini  Model Klasik dan Ketangguhan Koper Terbaru Rimowa
foto / dok rimowa
A A A
JAKARTA - Label koper Rimowa merilis kampanye # NewHorizons . Kampanye ini mengajak para fotografer terkenal dunia untuk mengabadikan momen perjalanan menggunakan koper dalam foto yang artistik.

Dalam rilis yang diterima sindonews.com, label koper ini mengikuti fotografer dari seluruh dunia. Label ini juga mengajak para customer merenungkan tujuan perjalanan masa lalu. Label ini berusaha menginspirasi dan menangkap imajinasi melalui seri terbaru, #NewHorizons.

Baca juga : Gaya Hidup Sehat Flexitarian Menjaga Berat Badan Ideal

Dari Inggris Selatan, hingga Spanyol yang sangat basah dan sekitarnya, label ini perlahan lahan mengungkap pilihan buku harian perjalanan yang kaya akan visual serta intim yang membantu membawa ke luar batas.

Para fotografer yang berpartisipasi dalam kampanye ini berasal dari negara Spanyol dengan Austin Leis, Perancis dengan Julien Oppenheim, dan Inggris Selatan dengan Marie Déhé. Austin Leis, adalah seorang forografer arsitektur yang berbasis di Los Angeles. Dia menjelajahi kota Calaceite dan Calpe, Spanyol. Tenggelam dalam alam serta interior, ia mengekspresikan karya setiap arsitek dengan makna dari sudut pandangnya sendiri.

Baca juga : Keseruan Natal di Grand Indonesia Menggandeng Jerome Polin

Sementara itu fotografer Julien Oppenheim yang berasal dari Perancis mengungkap keindahan La Ciotat dan Calanques de Figuerolles. Dia memotret momen-momen menakjubkan. Bidikan tersebut mengungkapkan kecintaanya pada rumah, serta melakukan perjalanan baru untuk memperoleh berbagai kenangan pada tempat yang jauh namun tenang dan damai.

Dari Inggris Selatan, ada fotografer Marie Dehe. Fotografer satu ini menikmati setiap cuplikan masa kini. Fotografer yang berbasis di London ini mendokumentasikan keintiman dan puisi dari momen kehidupan seharihari dari London hingga East Sussex. Perjalanan ini mencari ketenangan serta kesempatan untuk tidak melakukan apa-apa, menjadi lambat di dekat perairan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)