Kolaborasi dengan Rossa, Betrand Peto Kedatangan Gurunya dari NTT

Jum'at, 04 Desember 2020 - 21:45 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Rossa, Betrand Peto Kedatangan Gurunya dari NTT
Kolaborasi diva musik Tanah Air, Rossa dengan Betrand Peto Putra Onsu membuat Kilau Konser Betrand Jilid 2 menjadi lebih meriah. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Kolaborasi diva musik Tanah Air, Rossa dengan Betrand Peto Putra Onsu membuat Kilau Konser Betrand Jilid 2 menjadi lebih meriah. Dalam konser yang ditayangkan langsung MNCTV dari studio 10 MNC TV, Jumat (4/12) mulai pukul 19.00 WIB ini turut dihadirkan guru Betrand Peto dari Nusa Tenggara Timur.

(Baca juga: Lama Tak Berjumpa, Betrand dan sang Adik Lepas Rindu di Kilau Konser Betrand Jilid 2 )

Betrand Peto tampil memukau dalam aksi duetnya dengan Rossa. Mereka menyanyikan single terbaru Rossa, Masih, yang merupakan karya Yovie Widianto. Sebelumnya, Betrand mendendangkan lagu NTT berjudul Kaka Main Salah.

Kolaborasi dua penyanyi beda generasi ini begitu memukau. Masing-masing penyanyi menampilkan karakter vokalnya yang saling melengkapi satu sama lain.

Pada kesempatan sebelumnya, host Okky Lukman menanyakan kepada Rossa dan Onyo --sapaan akrab Betrand-- mengenai kolaborasi mereka dalam konser ini. Rossa pun mengaku bangga dengan apa yang sudah dicapai Betrand, yang terbilang cepat hanya dalam setahun terakhir.

"Bangga, aku bangga sama perkembangan dia, jadi di Jakarta sudah setahun ketemu masih kecil, dan sekarang sudah yang pasti kamu hebat dengan prestasi enggak gampang, nyanyi apalagi konser berjam-jam dengan beberapa lagu, dan tadi sudah latihan dan nyanyi dengan model Korea," puji Rossa.

Onyo menyahut jika dirinya juga sangat bangga bisa berduet dengan aunty Rossa dan Aneth. "Sebelumnya, aku juga pernah satu panggung sama aunty Rossa. Tapi, untuk duet ini merupakan kali pertama. Kalau bersama Aneth, aku sudah pernah duet di konser sebelumnya," sambungnya.

Sementara, dalam kesempatan tersebut, Okky Lukman mencoba menanyakan terkait seberapa dekat hubungan ayah dan anak antara Ruben Onsu dan Bertrand Peto. "Pilih ayah atau bunda?" tanya Okky Lukman.

"Ayah pernah bilang sama Onyo, misalkan Ayah enggak ada, jagain Bunda Thalia dan Thania yaa," jawab Onyo.

Dalam konser ini, guru Betrand semasa masih sekolah di NTT, Ibu Emilia memberikan kejutan dengan hadir langsung di studio. Emilia merupakan guru yang sangat mendukung karier bermusik Betrand. Pernah satu ketika, Emilia merogoh kocek sebesar Rp100 ribu agar Betrand ikut lomba menyanyi.

Kolaborasi dengan Rossa, Betrand Peto Kedatangan Gurunya dari NTT


"Saya rindu, bangga dan terharu dengan dia, karena saya tahu dan sangat percaya dia punya talenta khusus dalam bidang seni. Saya mau dia lebih maju. Terima kasih Ruben dan Sarwenda, semoga bisa membanggakan beliau dan masyarakat NTT pada umumnya," ujar Emilia.

(Baca juga: Tampil bak Rapper, Betrand Peto Buka Panggung Kilau Konser Betrand Jilid 2 )

"Terima kasih ibu atas dukungan dan modal Rp100 ribu bisa sampe sekarang ini, dan guru lain di sekolah terima kasih," sahut Betrand dengan penuh haru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)