Peserta Masterchef Indonesia Terima Hadiah Lagi, Apa Ya?

Sabtu, 05 Desember 2020 - 17:23 WIB
loading...
Peserta Masterchef Indonesia Terima Hadiah Lagi, Apa Ya?
Top 4 Masterchef Indonesia Season 7, yakni Nindi, Audrey, Faiz dan Jerry kembali mendapat hadiah pada episode 20, hari ini, Sabtu (5/12). Bikin penasaran ya? Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Top 4 Masterchef Indonesia Season 7, yakni Nindi, Audrey, Faiz dan Jerry kembali mendapat hadiah pada episode 20, hari ini, Sabtu (5/12). Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Masterchef Indonesia, @masterchefina.

"Lagi dan lagi terima hadiah. Kira-kira surprise apalagi ya?," tulis akun Instagram @masterchefina. (Baca juga: Top 4 Masterchef Indonesia Lepas Apron Putih, Gunakan Chef Jacket )

Video yang dibagikan itu menampilkan salah satu peserta Masterchef Indonesia yakni Faiz. Mengenakan kaus berwarna cokelat, Faiz mempertanyakan hadiah apa yang akan diterimanya di galeri Masterchef Indonesia.

"Hadiah? Apaan ya?," kata peserta berkaca mata itu

Hadiah ini membuat peserta bingung. Bahkan, mereka mulai menebak-nebak hadiah apa yang akan diterima kali ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Masterchef Indonesia Season 7 memasuki 4 besar. Clava, peserta termuda di ajang ini meninggalkan galeri Masterchef Indonesia karena gagal dalam pressure test yang cukup menantang.

Bersama Nindi dan Faiz, Clava bukan hanya harus membuat duplicate dish saja tapi keeping up atau langsung mengikuti tahapan-tahapan Chef Juna yang mendemokan memasak kepiting.

Dengan pengalaman dan tingkat kecekatan Chef Juna dalam memasak, tantangan dirasa cukup sulit apalagi untuk peserta yang belum pernah mengolah kepiting. Selain mengikuti step by step yang Chef Juna lakukan, saat masakan yang didemokan selesai, para peserta juga sudah harus menyelesaikan hidangan mereka.

Sehingga di tantangan ini fokus untuk bisa membuat hidangan secara utuh sangat diperlukan. Dibandingkan dengan Faiz maupun Nindi, tekstur kepiting Clava juga tidak lebih baik. Karena itu, episode ini menjadi akhir perjuangan bagi Clava yang masih berstatus sebagai mahasiswa. (Baca juga: Gaya Rambutnya Dinilai Hina Budaya, Hendery NCT Panen Kecaman )

Didampingi kedua orang tuanya Clava pun harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara di MasterChef Indonesia Season 7.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)