Tantangan Matryoshka Masterchef Indonesia Bikin Nindy Pakai Chef Jacket

Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:46 WIB
loading...
Tantangan Matryoshka Masterchef Indonesia Bikin Nindy Pakai Chef Jacket
Top 4 Masterchef Indonesia Season 7 dihadapi tantangan baru. Peserta harus menyuguhkan hidangan yang memukau juri melalui Matryoshka Challenge. Nindy pun berhasil mengenakan Chef Jacket. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Top 4 Masterchef Indonesia Season 7, Jerry, Audrey, Nindy dan Faiz dihadapi tantangan baru. Di episode Sabtu (5/12) peserta harus menyuguhkan hidangan yang memukau juri melalui Matryoshka Challenge.

Menariknya, Chef Arnold menilai bahwa hidangan buatan Nindy berupa stuffed mushrooms sebagai ugly dish karena penyajiannya yang tidak menarik. Meski demikian, untuk urusan rasa, Chef Arnold mengakui hidangan Nindy terasa enak. (Baca juga: Punya Waktu Paling Dikit, Nindy Taklukkan Mystery Box MasterChef Indonesia )

"Ini ugly dish. Ugly but delicious," kata Chef Arnold.

Chef Renatta pun membenarkan komentar rekannya itu. Bahkan chef cantik ini mengungkapkan bahwa hidangan Nindy sangat enak. Hanya saja, ia memberikan sedikit saran untuk menambahkan rempah.

"Ini hidangan yang sangat bagus, creamy, dapet manis dari jagungnya membantu, ada tekstur yang krispi di situ. Kamu bisa tambahin rempah dari situ," ungkap Chef Renatta.

Berbeda dengan Nindy, hidangan Jerry justru dinilai para juri sangat cantik. Jerry yang membuat sup gulai udang berhasil menyuguhkan hidangan dengan penampilan yang menarik. Namun, dibalik penyajian yang cantik, rasa hidangan Jerry sangat asin sehingga juri menyarankan untuk lebih hati-hati saat menambahkan bumbu.

"Ini hidangan sangat cantik, warnanya terang, konsistensi bagus. Saus ini sangat asin," papar Chef Arnold. (Baca juga: Peserta Masterchef Indonesia Terima Hadiah Lagi, Apa Ya? )

Meski dinilai penampilan hidangannya jelek, namun Nindy berhasil memenangkan tantangan pertama ini. Ini menjadi kemenangan pertama Nindy dengan menggunakan chef jacket. Selain itu, Nindy juga berhak mendapatkan satu alat masak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)