Fashion Amanda Manopo, mulai Rp10 Juta hingga Ratusan Juta

Minggu, 06 Desember 2020 - 02:01 WIB
loading...
Fashion Amanda Manopo, mulai Rp10 Juta hingga Ratusan Juta
Sebagai seorang artis, Amanda Manopo paham betul bagaimana cara berpenampilan. Dalam setiap kesempatan, kekasih Billy Syahputra ini kerap mencuri perhatian. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang artis, Amanda Manopo paham betul bagaimana cara berpenampilan. Dalam setiap kesempatan, kekasih Billy Syahputra ini selalu terlihat mencuri perhatian dengan penampilannya yang simpel dan stylish.

Namun, di balik penampilannya itu, dia mengenakan barang-barang yang terbilang luar biasa. Tak tanggung-tanggung, seperti halnya tas, busana hingga alas kaki pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu merupakan rancangan rumah mode dunia dengan harga selangit. (Baca juga: Pakaian Kim Seon Ho Jadi Perhatian di Drama Start-up, Yuk Intip Gayanya )

Balutan barang mewah itu membuat Amanda menjadi salah satu di antara sekian banyak artis Tanah Air yang dikeliling barang-barang mewah. Berikut ini harga busana yang dikenakan Amanda Manopo, dikutip dari Instagram @fashionamandamanopo.

1. Amanda tampil menggunakan Hermes kelly 25 seller bag neutral gold epson leather with gold hardware seharga Rp365 juta.
Fashion Amanda Manopo, mulai Rp10 Juta hingga Ratusan Juta

2. Amanda terlihat simpel dan santai dengan gg techincal jersey jogging pants dari Gucci seharga Rp21 juta.

3. Salah satu item fashion yang kerap digunakan Amanda adalah rok. Seperti pleated jarsey midi skirt dari rumah mode Valentio seharga Rp21 juta.

4. Untuk alas kaki, Amanda pernah terlihat menggunakan pink leather promenade booties dari Fendi seharga Rp16.3 juta.
Fashion Amanda Manopo, mulai Rp10 Juta hingga Ratusan Juta

5. Amanda tampil feminin dengan multicolor twill dress dari Fendi. Koleksi ini dibandrol seharga Rp50.9 juta. (Baca juga: Wow, Koleksi Tas Amanda Manopo Seharga Mobil )

6. Tidak hanya dress, kaus hitam yang dikenakan Amanda juga memiliki harga fantastis. Kasus hitam bertuliskan Givenchy itu dibandrol seharga Rp10.5 juta
Fashion Amanda Manopo, mulai Rp10 Juta hingga Ratusan Juta

7. Jam tangan Rolex oyster perpetual datejust 31 in white rolesor featur a white mother of pearl diamond set dial and jubilee bracelet dipilih Amanda untuk melengkapi penampilannya. Jam ini seharga Rp178 juta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)