Deretan Model Berusia Senja yang Masih Eksis, Ada Potret Telanjangnya Lho!

Minggu, 06 Desember 2020 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Tampil sebagai model untuk Hubert de Givenchy dan Balenciaga kemudian membuatnya sukses sebagai
model runway dengan bayaran tertinggi di Eropa saat itu.. China pernah menjadi direktur mode Harper's Bazaar, dan pada usia 81 tahun ketika direkrut oleh IMG Models. Lalu, pada usia 83 tahun ia berpose untuk kampanye Cole Haan yang bertajuk "Born in 1928". Pada 18 Desember 2016, China meninggal dalam usia 86 tahun akibat gagal jantung.

7. Jenni Rhodes

Deretan Model Berusia Senja yang Masih Eksis, Ada Potret Telanjangnya Lho!


Usia : 86 tahun
Negara : Inggris (lahir) pindah (AS)
Memulai Karier : Tahun 1959 (usia 28 tahun)
Aktif : Ya

Jenni memulai kariernya sebagai desainer, bekerja di belakang layar. Ketika dia memutuskan menjadi
model, dia adalah seorang ibu tunggal dan kemampuan untuk bekerja sebagai pekerja lepas adalah apa yang dia butuhkan. Dia juga seorang aktris Hollywood semi-pensiunan. Meskipun dia tidak menjadi viral seperti model lama lainnya, Rhodes terus menikmati banyak pekerjaan periklanan meskipun dia lebih mengkhususkan diri dalam dunia modeling. Dia tidak memiliki rencana untuk memperlambat atau menghentikan pekerjaannya dalam waktu dekat, tetapi jika dia harus berhenti, dia berencana untuk kembali ke desain tekstil dan kalung. (Baca juga: 10 Lagu Rock Terpanjang yang Pernah Dirilis)

8. Wang Deshun

Deretan Model Berusia Senja yang Masih Eksis, Ada Potret Telanjangnya Lho!


Usia : 84 tahun
Negara : China
Memulai Karier : Tidak diketahui
Aktif : Ya

Wang bermain dalam film “20 Once Again” dan “The Forbidden Kingdom”. Model berumur 84 tahun ini
lahir di Shenyang, China. Dia mengawali debutnya sebagai model dengan berjalan di runway saat China Fashion Week 2015. Saat itu, ia tampil bertelanjang dada untuk menampilkan koleksi Autumn/Winter 2015 milik desainer Sheguang Hu.

Sejak saat itu, namanya mulai dikenal oleh banyak orang. Bahkan, dirinya juga menjadi brand ambassador Reebok pada 2017. Bersama dengan aktris Yuan Shanshan dan aktor Wu Lei, Wang tampil dalam iklan kampanye Reebok berjudul “Be More Human”.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)