Jaga Kualitas Desain, Foxquinn Mampu Berkembang di Tengah Pandemi

Senin, 07 Desember 2020 - 19:02 WIB
loading...
Jaga Kualitas Desain, Foxquinn Mampu Berkembang di Tengah Pandemi
Foxquinn terus menghadirkan inovasi desain pakaian terbaru dan berkualitas yang didesain oleh sang pemilik, Stella Marisa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di masa-masa krisis, industri kecil menengah (IKM) merupakan sektor yang cukup tangguh. Hal ini dibuktikan pada krisis ekonomi 1998 maupun saat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. IKM berhasil menunjukan potensi dan daya tahannya.

(Baca juga: Cincin dengan 12.638 Berlian Ini Masuk Guinness World Records )

Sebagaimana IKM fesyen yang mampu mempertahankan bisnis dengan keuletan dan strategi usaha yang inovatif. Salah satu yang kini berkembang pesat adalah IKM fesyen Foxquinn, yang menghadirkan koleksi pakaian wanita.

Founder Foxquinn, Stella Marisa mengatakan, brand fesyen yang dirintis sejak 2018 ini hadir untuk menjawab kebutuhan wanita akan produk terkini yang berkualitas dan harga terjangkau. Pasalnya, selama ini produk berkualitas bagus dari sisi desain dan material biasanya datang dari brand besar yang harganya cukup mahal dan tidak bisa dijangkau semua kalangan.

"Kami melihat peluang yang ada, sehingga saya membuat Foxquinn untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Visi kami menjadi top brand lokal fesyen wanita di Indonesia, dengan menyediakan produk yang up-to-date dan berkualitas, namun tetap dengan harga yang terjangkau," ujar Stella dalam keterangan resminya, Senin (7/12).

Walaupun di masa pandemi Covid-19 banyak yang melakukan aktivitas di rumah, bisnis fesyen seperti tidak ada matinya karena pakaian menjadi kebutuhan serta keinginan wanita untuk tampil cantik dan fashionable. Untuk itu pasar industri fesyen tetap potensial, terutama pakaian wanita yang multifungsi.

"Kita tidak tahu kapan situasi pandemi ini akan selesai, sehingga kita dituntut untuk fleksibel, bekerja dari rumah, ke kantor, online meeting, dan lainnya. Oleh karena itu multifungsi dress, pakaian set, dan top akan menjadi tren ke depannya," ungkap Stella.

Foxquinn pun berkomitmen untuk menghadirkan inovasi desain pakaian terbaru dan berkualitas yang didesain oleh sang pemilik. Kendati Stella tidak memiliki latar belakang fesyen, namun kecintaannya terhadap industri ini selalu menjadi inspirasi yang dituangkan dalam setiap desain produk Foxquinn.

Dia kerap mencari inspirasi desain dari artis dan selebgram dari luar negeri, atau serial drama luar negeri yang diadaptasi dengan desain yang disesuaikan keinginan pasar Indonesia. Berbagai model dress seperti Euna Dress, Areum Dress, dan Wilona Dress yang cocok untuk bekerja dari rumah maupun di kantor, menjadi populer di tengah konsumen.

Jaga Kualitas Desain, Foxquinn Mampu Berkembang di Tengah Pandemi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)