Bernyanyi di Bawah Standar, Mayoritas Tim All I Ask Gagal Lolos

Selasa, 08 Desember 2020 - 02:42 WIB
loading...
Bernyanyi di Bawah Standar, Mayoritas Tim All I Ask Gagal Lolos
Tiga dari empat anggota kelompok All I Ask gagal lolos ke babak berikut Indonesian Idol Special Season. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Tampil di bawah standar, mayoritas kontestan dari kelompok "All I Ask" yakni Nayla Sarafina, Nabila Vinsky, dan Yuni Nurhasanah gagal maju ke babak selanjutnya. Mereka dianggap seluruh juri tampil mengecewakan pada Babak Eliminasi 2 Indonesian Idol Special Season yang disiarkan RCTI, Senin (7/12) malam.

Kelompok "All I Ask" yang terdiri dari Nayla Sarafina, Nabila Vinsky, Yuni Nurhasanah, dan Putri Jasmin berusaha mencuri perhatian juri demi maju ke babak selanjutnya. Namun, hanya Putri Jasmin yang dianggap layak lolos.

( )

"Kelompok ini nggak enak semua. Meski persiapan cukup, tapi kalian semua tampil mengecewakan banget. Jadi Nayla Sarafina, Nabila Vinsky, dan Yuni Nurhasanah, kalian nggak lolos. Hanya Putri Jasmin yang lolos," kata Maia Estianty.

Sebagai informasi, pada babak ini seluruh kontestan dikelompokkan dalam satu grup berdasarkan lagu yang dipilih oleh masing-masing. Kemudian mereka membawakan lagu yang sama, namun dengan gaya yang berbeda. Tantangan ini pasti lebih berat dari sebelumnya sebab harus memperlihatkan karakter kontestan yang sesungguhnya.

( )

Terus saksikan perjuangan kontestan dalam Babak Eliminasi Indonesian Idol Special Season. Program ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)