Doa Sahrul Gunawan Jelang Pencoblosan di Pilkada Kabupaten Bandung

Rabu, 09 Desember 2020 - 09:38 WIB
loading...
Doa Sahrul Gunawan Jelang Pencoblosan di Pilkada Kabupaten Bandung
Sahrul Gunawan. Foto/IG @sahrulgunawanofficial
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus pembawa acara Sahrul Gunawan mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bandung. Bersama Dadang Supriatna, pria 44 tahun itu diketahui bakal maju melawan Kurnia Agustina-Usman Sayogi dan Yena Iskandar-Atep.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang berlangsung hari ini, Rabu (9/12), sejak pagi Sahrul Gunawan sudah aktif di sosial medianya. Ia bahkan kembali mengunggah poster untuk mengimbau warga Kabupaten Bandung mencoblos nomor urut 3, yakni dirinya dan Dadang.

( )

Sementara itu, pada laman Instagramnya baru-baru ini, bintang "Gending Sriwijaya" tersebut juga sempat mengunggah hasil survei terbaru dari LSI Denny JA. Ia dan Dadang bahkan dinyatakan unggul dengan meraup perolehan suara sebesar 45,7%.

( )

"Manusia berikhtiar, Allah juga yang menentukan. Yang tahu baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua. Namun ingin rasanya menyampaikan yang ada di hati kecil saya. Semoga kami bisa membuktikan program2 #BEDAS bisa berjalan," tulis Sahrul pada keterangan foto yang diunggahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)