Tukar Kado di Akhir Tahun dengan Thermos Carafe Series

Jum'at, 11 Desember 2020 - 10:45 WIB
loading...
Tukar Kado di Akhir Tahun dengan Thermos Carafe Series
foto / dok Thermos
A A A
JAKARTA - Menyambut libur akhir tahun, Thermos Indonesia kembali memperkenalkan rangkaian produk insulasi vakum berteknologi tinggi. Hal tersebut untuk menemani aktifitas libur akhir tahun bersama keluarga di masa pandemi Covid-19.

Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa menjelaskan, “Untuk melakukan aktifitas liburan diluar rumah sepertinya akan sulit dilakukan, melihat masih adanya kebijakan physical distancing, melakukan protokol kesehatan serta himbauan pemerintah untuk menghindari tempat keramaian,” ujar Andriani dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun, Shopee Hadirkan Stray Kids dan GOT7 dalam TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!!

Andriani menambahkan, menghabiskan masa libur akhir tahun tidak harus dilakukan dengan berpergian, berlibur bersama keluarga dirumah juga bisa menjadi momen yang menyenangkan dan lebih aman. Momen libur akhir tahun juga dapat dimanfaatkan untuk saling berbagi kasih bersama keluarga.


Baca juga : Coba Yuk! Diet Medeterania untuk Perbaiki Kesehatan Pencernaan

Melalui momen ini, Thermos menghadirkan inovasi terbaru yaitu Thermos Carafe Series dan Thermos Mug. Produk berteknologi tinggi yang praktis ini dapat digunakan untuk menemani aktivitas kumpul bersama keluarga dirumah menjadi lebih hangat. “Rangkaian produk Thermos ini juga bisa dijadikan hadiah menarik untuk keluarga atau kerabat dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru,” ujar Andriani.

Jelang hari raya natal dan libur akhir tahun ini adanya Thermos Carafe Series. Ini merupakan produk wadah insulasi vakum. “Produk ini dapat digunakan saat minum kopi atau teh bersama orang terdekat anda,” papar Andriani.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2845 seconds (0.1#10.140)