Akhirnya, Bisa Belanja Koleksi Uniqlo dari Rumah

Jum'at, 11 Desember 2020 - 17:20 WIB
loading...
Akhirnya, Bisa Belanja Koleksi  Uniqlo  dari  Rumah
foto / dok Uniqlo
A A A
JAKARTA - Uniqlo , retail pakaian global asal Jepang, mengumumkan peluncuran resmi layanan berskala nasional yakni Shop From Home . Inisiatif strategis baru ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa menuturkan setelah banyak permintaan dari masyarakat di seluruh Indonesia akan produk Lifewear, pihaknya dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang para pelanggan dapat berbelanja produk Uniqlo langsung dari rumah.

Baca juga : Vaksin Sinovac Belum Aman Untuk Usia Di Atas 60 Tahun, Yuk Kita Jaga Imunitas Lansia!

“Peluncuran layanan Shop From Home ini merupakan komitmen dan kepedulian kami dalam menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar Kamogawa dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Lebih lanjut Kamogawa menerangkan Shop From Home adalah layanan belanja berbasis chat melalui toko Uniqlo. Di layanan ini pelanggan dapat memesan produk LifeWear melalui aplikasi messenger Line.

Baca juga : Masa Pandemi, WHO Rekomendasikan Anak dan Orang Dewasa Tetap Beraktivitas Fisik

“Pelanggan kini bisa mendapatkan koleksi LifeWear melalui layanan ini yang dapat dinikmati dari seluruh Indonesia termasuk dari kota-kota yang saat ini belum terdapat toko,” ujar Kamogawa.

Pengiriman dapat dilakukan dari seluruh toko Uniqlo Indonesia. Layanan ini memiliki ketentuan, salah satunya untuk pengiriman dengan jarak <40KM dari area toko Uniqlo, pelanggan dapat menikmati layanan pengiriman melalui jasa instant kurir dan produk LifeWear akan dikirimkan pada hari yang sama.

Baca juga : Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Aneh Putrinya Sebelum Meninggal Dunia

“Sedangkan untuk pengiriman dengan jarak >40KM pelanggan dapat berbelanja dengan memilih opsi toko Uniqlo Pondok Indah Mal Jakarta yang juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan produk akan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi,” ujar Kamogawa.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)