Cobain Frozen Yoghurt llaollao Khas Eropa di Jakarta

Jum'at, 11 Desember 2020 - 23:00 WIB
loading...
Cobain Frozen Yoghurt llaollao Khas Eropa di Jakarta
foto / dok IIaoIIao
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan Xing Fu Tang, Pelaga Group kali ini menghadirkan kembali llaollao, frozen yoghurt asli dari Eropa, ke Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Tak hanya menandai kembalinya llaollao ke Ibu Kota, hal ini menjadi bagian dari upaya Pelaga Group untuk menghadirkan brand makanan dan minuman baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Kelezatan natural frozen yoghurt llaollao akan hadir kembali dengan gerai pertama di Neo Soho Mall Jakarta yang dibuka mulai Jumat, 11 Desember 2020. Kini masyarakat di Jakarta dapat menikmati llaollao sebagai pilihan makanan ringan yang tidak hanya nikmat tetapi juga sehat dan kaya manfaat untuk tubuh. Dengan rencana pembukaan gerai di beberapa kota besar lainnya, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan, masyarakat di luar Jakarta juga akan dapat segera menikmati frozen yoghurt natural khas dari llaollao.

Baca juga : Ini Manfaat Saat Ibu Menyentuh Anak Dengan Lembut

“Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan llaollao ke Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Konsumen yang kangen dan sudah lama tidak menikmati llaollao sekarang bisa menikmatinya lagi.Kali ini, llaollao juga hadir di tengah tren masyarakat yang lebih mencari makanan sehat dan natural untuk menjaga kesehatan dan imunitas di masa pandemi sehingga harapannya dapat menjawab kebutuhan sebagai pilihan frozen yoghurt dengan rasa yang nikmat dan natural, sekaligus menyehatkan, ” Ungkap Vancelia Wiradjaja, Direktur Pelaga Group.

Tren permintaan tersebut sejalan dengan riset Kantar pada Maret 2020 yang menunjukkan 90 persen responden menyatakan mulai mengkonsumsi makanan sehat sejak pandemi Covid-19. Penelitian lainnya dari LIPI juga menunjukkan bahwa pada 15 September-5 Oktober 2020 mayoritas keluarga di Indonesia kini memilih makanan sehat untuk menjaga daya tahan tubuh selama pandemi.

Baca juga : Tas Mungil Louis Vuitton Berkelas, Harga Puluhan Juta

Kombinasi frozen yoghurt dan beragam bahan segar lainnya dari llaollao memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat bagi tubuh untuk menjawab kebutuhan makanan sehat. Penelitian yang dilakukan epidemiolog Harvard menunjukkan bahwa yoghurt dapat memberi dampak positif bagi tubuh, salah satunya menjaga kenaikan berat badan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)