Aman Beraktivitas di Luar Rumah ala Tasya Kamila

Minggu, 13 Desember 2020 - 20:30 WIB
loading...
Aman Beraktivitas di Luar Rumah ala Tasya Kamila
Tasya Kamila. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Beraktivtas di luar rumah menjadi hal yang cukup menantang, apalagi di masa pandemi yang belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Karena itulah menggunakan produk-produk kebersihan menjadi solusi agar tetap terhindar dari risiko penularan COVID-19 seperti yang dilakukan Tasya Kamila . Tasya Kamila, mantan artis cilik yang kini menjadi public figure social media, mengungkapkan bahwa selama pandemi ini ia lebih banyak beraktivitas di rumah.

Dia mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari risiko penularan penyakit. “Tetapi, seringkali saya juga pergi keluar untuk sekadar melepas penat dan membeli kebutuhan sehari-hari,” ujar Tasya seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.Tasya menerangkan, jika harus keluar rumah, dia selalu mematuhi protokol kesehatan yang utama.

Baca juga : Buah Kiwi Bisa Tingkatkan Imunitas, Yuk Intip Kandungan Nutrisinya!

Dia mengenakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. “Saya juga tak lupa untuk membawa berbagai macam produk kebersihan agar tetap terhindar dari risiko penularan COVID-19 seperti hand sanitizer, tisu basah, surface sanitizer dan sebagainya,” ujar Tasya.

Namun, sebisa mungkin seluruh kegiatan Tasya lakukan di rumah untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga. Jika di rumah, dia sering melakukan aktivitas fisik bersama keluarga di rumah agar tubuh tetap terjaga. “Saya juga selalu menyempatkan waktu untuk membersihkan perabotan rumah tangga menggunakan produk Saniter agar keluarga terbebas dari penyakit,” ungkap Tasya.

Di sisi lain, Godrej Indonesia melalui Saniter, menyelenggarakan webinar bertajuk ‘Perlindungan Ekstra Saat Berkegiatan Bersama Saniter untuk #IndonesiaTerlindungi’. Seminar ini berisikan informasi mengenai bagaimana Saniter memberikan perlindungan bagi masyarakat yang diharuskan untuk tetap beraktivitas di luar rumah dan mengurangi risiko penularan COVID-19 .

Presiden Direktur Godrej Indonesia, Akhil Chandra menerangkan di masa pandemi seperti ini, pihaknya sangat memahami kebutuhan masyarakat akan kesehatan, yang kini menjadi lebih penting dari sebelumnya. Oleh karena itu, melalui Saniter, pihaknya menghadirkan berbagai macam produk higienis bagi orang-orang yang masih harus melakukan kegiatan di luar rumah. “Kami ingin memastikan bahwa mereka aman dan terlindungi serta membantu masyarakat tetap merasa aman dalam beraktivitas, dengan tetap waspada atas risiko penularan COVID-19,” ujar Akhil.

Baca juga : Kakao Dapat Kurangi Risiko Serangan Jantung dan Demensia

Selain itu, pihak Akhil memiliki tim penelitian dan pengembangan produk yang berlokasi di Indonesia. Produk-produk ini memiliki standar global sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat secara cepat untuk #IndonesiaTerlindungi.Dalam kesempatan yang sama, dr. Aditya Surya Pratama selaku praktisi medis sekaligus brand ambassador dari Saniter juga menyampaikan pandangannya mengenai hal yang perlu diperhatikan ketika hendak berkegiatan di luar rumah.

Aditya menerangkan, Pertama, setiap orang harus mengetahui bagaimana pentingnya untuk tetap menjaga diri tetap bersih dimanapun dan kapanpun. Setiap orang harus selalu membawa peralatan yang mampu menjaga kebersihan diri, terutama tangan dan tubuh, serta benda-benda yang ada di sekitar untuk membantu terhindar dari risiko penularan penyakit.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)