Chef Renatta, Juri MasterChef Ini Mengidamkan Tinggal di Pedesaan

Senin, 14 Desember 2020 - 14:15 WIB
loading...
Chef Renatta, Juri MasterChef Ini Mengidamkan Tinggal di Pedesaan
Chef Renatta dan Chef Arnold sedang berbincang di depan rumah Chef Renatta yang bernuansa pedesaan. Foto/ dok Youtube Arnold Poernomo
A A A
JAKARTA - Penonton setia MasterChef Indonesia pasti mengenal sosok wanita yang sudah menjadi juri kompetisi memasak terbesar di Indonesia menggantikan Chef Marinka sejak musim ke-5. Ya! Chef Renatta , yang sejak menjadi semakin tenar dan banyak brand komersil mengajaknya berkolaborasi.

Meski merupakan lulusan sekolah masak di Paris dan sempat bekerja lama di luar negeri, pemilik nama lengkap Renatta Moeloek ini tetap memiliki kepribadian yang humble. Bahkan Chef lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris itu, meskipun sudah terkenal lebih memilih tinggal di rumah yang mungil dan sederhana.

Seperti cita-citanya sewaktu kecil, Chef Renatta membangun sebuah rumah mungil namun memiliki halaman hijau luas beserta pepohonannya. Rumah kecil Chef Renatta merupakan replika yang digambarnya sewaktu SD.

Baca juga : Jelang Penentuan Grand Final MasterChef Indonesia, Jerry Mengaku Susah Tidur

Dalam tayangan berjudul “Harta, Tahtah dan Renatta” yang ada di unggahan Channel YouTube pribadi Chef Arnold, terungkap juga bahwa Chef Renatta ingin tinggal jauh dari hiruk pikuk kota dan ingin suasana hijau pedesaan karena sejak kecil ia memang menyukai daerah pegunungan.

“Tinggal di pedesaan it’s my life goal tapi it’s not easy untuk sampai di situ long term. Ga harus ke luar negeri di Indoensia juga ga apa, yang makanya gw bikin ini, tempat tinggal yang enak itu harus hijau, kalau menemukan tempat itu terus mau punya bisnis kecil-kecilan yang humble,” ungkap Chef Renatta.

Baca juga : Top 3 Kena Prank Juri, Padahal Semua Masuk Grand Final MasterChef Indonesia

Kepribadian humble Chef Renatta juga ditunjukan saat menjawab pertanyaan Chef Arnold tentang bagaimana kehidupannya setelah menjadi juri MasterChef Indonesia dan dikenal publik. Ia bahkan sebelumnya tidak mengira kalau ajang kompetisi memasak itu memiliki jumlah penonton yang banyak.

“Gw gak segitu perlunya banget untuk orang mengkenal, tapi kalau harus terkenal karena sesuatu itu adalah Chef Renatta yang masakannya enak,” tukasnya lagi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3597 seconds (0.1#10.140)