Umji GFRIEND Batasi Aktivitas Gara-Gara Cedera Kaki

Senin, 14 Desember 2020 - 15:00 WIB
loading...
Umji GFRIEND Batasi Aktivitas Gara-Gara Cedera Kaki
Umji GFRIEND. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kabar tidak sedap datang dari girl group Korea, GFRIEND. Umji, sang member, dilaporkan harus membatasi aktivitasnya karena mengalami cedera kaki.

Kabar ini dibagikan oleh agensi GFIEND, Source Music, melalui sebuah pernyataan resmi yang menyebutkan kalau Umji tidak akan terlibat di beberapa kegiatan promosi grup karena cedera di kakinya.

( )

"Halo, ini Source Music. Kami memberi tahu Anda bahwa Umji GFRIEND akan absen di beberapa aktivitas karena masalah kesehatan," demikian pernyataan Source Music seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (14/12).

Umji baru-baru ini mengunjungi rumah sakit setelah mengalami sakit di kaki. Dokter mendiagnosanya mengalami otot dan tendon kaki yang rusak. Demi kesembuhannya, Umji disarankan beristirahat cukup selama menerima perawatan sehingga telah diputuskan bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang sekiranya membebani area yang terluka tersebut.

"Karena itu, untuk sebagian besar kegiatan yang dijadwalkan untuk hari ini dan seterusnya, hanya lima anggota kecuali Umji yang akan ambil bagian. Selain itu, keputusan kapan dia kembali mengikuti kegiatan yang dijadwalkan, akan bergantung pada kemajuan pemulihan serta hasil pemeriksaannya," kata agensi tersebut.

Pihak agensi juga meminta maaf kepada penggemar GFRIEND, Buddies, karena mengumumkan kabar tak sedap ini pada saat persiapan untuk berbagai acara sedang berlangsung. Namun, keputusan dibuat untuk memprioritaskan kesehatan Umji, sehingga penggemar diharapkan mengerti.

( )

"Kami akan selalu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua artis kami di atas hal lain, dan kami akan bekerja keras agar Umji dapat pulih dengan cepat. Terima kasih," tandas Source Music.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)