Tren Kecantikan 2021 Diprediksi Bakal Didominasi Warna Colorfull

Senin, 14 Desember 2020 - 23:01 WIB
loading...
Tren Kecantikan 2021 Diprediksi Bakal Didominasi Warna Colorfull
Sejumlah model mengenakan busana muslim berwarna cerah. Tren kecantikan 2021 Diprediksi bakal didominasi warna-warna colorfull. Foto/Istimewa.
A A A
BANDUNG - Tren kecantikan pada 2021 mendatang diprediksi bakal didominasi warna-warna colorfull, seiring perubahan selera pasar yang cukup besar terhadap warna-warna cerah.

Rizki Ananda Musa, owner CV Skin Solution, perusahaan makloon kosmetik asal Bandung mengatakan, tren kosmetik colorfull ini juga akan diikuti industri fesyen dengan produk yang lebih berwarna. (Baca juga: Pecah Rekor! Tembus 44,9%, Audience Share "Ikatan Cinta" Tertinggi untuk Sinetron di Indonesia )

"Tahun 2021 tren kecantikan akan lebih berwarna dimana selera pasar Indonesia nantinya menyukai produk yang berwarna cerah," katanya di Bandung, Senin (14/12/2020).

"Kosmetik dan fesyen akan lebih beragam dalam pilihan warna, warna cerah akan lebih mendominasi," sambung Rizki yang juga owner Beautiess, salah satu unit usaha dari Skin Solution.

Menurutnya, produk make up yang bakal sering digunakan untuk perpaduan yang menarik dengan pakaian yang dipakai nantinya adalah lipstik, foundation, dan eye shadow.

"Beautiess skin care pun nantinya akan mengikuti selera pasar lewat produk-produk yang lebih colorfull," ujarnya.

Lebih lanjut Rizki mengatakan, industri kosmetik dan fesyen saling berkaitan erat dalam menghadapi perkembangan bisnis. Bahkan, Kolaborasi antara keduanya tidak bisa dipisahkan satu sama lain, khususnya dalam industri fesyen muslim.

Dia mencontohkan, penggunaan hijab atau baju gamis dalam industri fesyen muslim tentunya harus disesuaikan dengan make up yang akan digunakan. Tolok ukurnya, kata dia, produk kosmetik halal dan berbahan baku herbal.

Produk kosmetik halal dan berbahan herbal pun kini sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia yang notabene mayoritas muslim.

"Produk berbahan herbal dan bersertifikat halal menjadi tolak ukur konsumen dalam penggunaan produk skin care saat ini," tegas Rizki yang mengaku produk yang dihasilkan perusahaannya juga berbahan herbal dan telah bersertifikat halal. (Baca juga: Sule Tantang Teddy Pardiana Bertemu, Ini Kata Suami Alm Lina Jubaedah )

"Kita pun menyambut optimis era industri halal ini karena lebih meyakinkan konsumen menggunakan produk kosmetiknya yang kami buat," kata Rizki.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)