Skincare Ginseng Korea Mengandung Saponin, Apa Manfaatnya?

Selasa, 15 Desember 2020 - 20:29 WIB
loading...
Skincare Ginseng Korea Mengandung Saponin, Apa Manfaatnya?
foto / dok Sulwhasoo
A A A
JAKARTA - Ginseng tidak hanya baik bagi tubuh tetapi jug untuk kulit. Ginseng dapat diproses untuk dijadikan rangkaian produk skin care. Sulwhasoo Marketing Communication & AMOREPACIFIC Indonesia Corporate Communication Manager, Dery G. Waluyo menerangkan Studi yang dilakukan Sulwhasoo Heritage and Science Center mengungkapkan bahwa ginseng secara efektif mencegah penuaan dengan secara positif memengaruhi bahan-bahan utama sel pada kulit seperti protein dan asam nukleat untuk meningkatkan fungsi sel dan memperlambat degenerasi sel.

Dery menambahkan peneliti Sulwhasoo di Korea menemukan bahwa ginseng dapat menunda penuaan kulit dengan cara meningkatkan aktivitas enzim yang berkaitan dengan penuaan. “Para peneliti menemukan bahwa hanya ginseng Korea yang memiliki jumlah saponin (ginsenosides) tinggi yang baik untuk kulit dan rasio komposisi yang sangat baik,” ujar Dery seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Baca juga : Azerbaijan-Armenia Tukar Tahanan Perang

Berdasarkan penelitian di Sulwhasoo Heritage & Science Center, para peneliti secara sempurna mereproduksi proses metabolisme dengan bioteknologi khusus, dan melalui ini, menyelesaikan Active beauty ginsenoside, Ginsenomics . “Di Ginsenomics , Saponin langka, yang sangat baik dalam anti-penuaan, terkonsentrasi dengan 6.000 kali lipat dibandingkan dengan ginseng alami melalui bioteknologi,” ujar Dery.

Baca juga : Sambut Hari Ibu, Yuk Ikutan Giveaway MNC Sekuritas!

Ginsenomics menurut Dery bukan hanya perawatan anti-penuaan satu dimensi yang mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas. Ginsenomics juga secara bersamaan memulihkan banyak lapisan jaringan di dalam kulit untuk menciptakan perubahan struktural pada kulit. “Ginsenomics bekerja langsung pada sel-sel yang berhubungan dengan elastisitas kulit itu sendiri dan tidak hanya di permukaan,” ujar Dery.

Baca juga : Gandeng Jennifer Lopez, Coach Rilis Tas Hutton Edisi Spesial

Memanfaatkan kekuatan ginseng untuk mengencangkan dan merevitalisasi kulit, produk Concentrated Ginseng Renewing Line dari Sulwhasoo memberikan pengalaman yang kaya saat orang-orang berusaha menghaluskan ketahanan berlapis pada kulit. “Kami juga menghadirkan Sulwhasoo Set Eksklusif Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum Trial Kit. Rangkaian produk ini terdiri dari Concentrated Ginseng Renewing Serum & Cream, First Care Activating Serum, dan Gentle Cleansing Foam,” sebut Dery.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)